Benzema Hat-trick, Los Blancos Sikat Valladolid: 6-0 !

Benzema Hat-trick, Los Blancos Sikat Valladolid: 6-0 !

 

Sportsnews.id - Real Madrid terus mengalahkan Real Valladolid di Liga Spanyol. Karim Benzema mencetak tiga gol dalam kemenangan 6-0 Los Blancos.

Real Madrid menjamu Real Valladolid di Santiago Bernabeu, Minggu malam (2/4/2023) WIB dalam lanjutan LaLiga. Tuan rumah memimpin 4-0 di babak pertama berkat gol pembuka Rodrygo dan hat-trick Karim Benzema.

Di babak kedua, Madrid menambah gol lagi lewat Marco Asensio dan Lucas Vazquez. Kemenangan tersebut membuat Madrid mengoleksi 59 poin dari 27 pertandingan di posisi kedua, sementara Valladolid tertahan di posisi 16 dengan 28 poin.

jalannya permainan

Real Madrid langsung mencoba mengontrol permainan sejak awal. Tapi Valladolid yang lebih dulu mengancam saat Roque Mesa membentur tiang gawang di menit ke-10!

SASARAN! Madrid memimpin pada menit ke-22. Rodrygo menerima umpan dari Marco Asensio dan dengan tenang mencetak bola untuk menaklukkan Sergio Asenjo.

SASARAN! Tuan rumah menggandakan keunggulan mereka tujuh menit kemudian. Vinicius mendorong ke depan dan melepaskan umpan silang yang disundul ke kotak penalti oleh Karim Benzema dalam posisi bebas di sebelah kanan.

SASARAN! Madrid mencetak gol ketiga pada menit ke-32. Benzema menerima umpan silang dari Vinicius dan memotong ke tengah dan melewati dua pemain sebelum melepaskan tembakan ke sudut kanan.

Tiga kali berturut-turut! Benzema mencetak gol ketiganya empat menit kemudian. Rodrygo menusuk ke kanan dan menyilang, yang diakhiri Benzema dengan pukulan akrobatik. Madrid mengakhiri babak pertama dengan kemenangan 4-0.

Tekanan Madrid tak kunjung reda di babak kedua. Tembakan Vinicius pada menit ke-56 berhasil ditepis kiper sebelum peluang Rodrygo digagalkan di tiang gawang enam menit kemudian.

Rodrygo mencetak gol pada menit ke-65 dan menindaklanjuti cutback Vinicius. Namun, gol itu dianulir wasit setelah ia mengecek layar Video Assistant Referee (VAR) dan memutuskan ada handball dari Vinicius.

SASARAN! Madrid justru mencetak gol kelima pada menit ke-73. Bekerja sama dengan Rodrygo, Asensio menuntaskan umpan pendek rekannya dari jarak dekat.

Madrid kembali mendapat peluang di menit ke-87. Namun Asenjo mampu memblok Lucas Vazquez sementara upaya Eden Hazard untuk menyadapnya hanya menepis bola.

SASARAN! Madrid mencetak gol keenamnya pada menit ke-91. Hazard memotong umpan ceroboh dari Asenjo dan mengopernya ke Vazquez. Vazquez dengan memukul kiper dengan tendangan mendatar.


Lebih baru Lebih lama