Menggantikan Carlo Ancelotti, presiden Real Madrid yang dikabarkan siap memulangkan Jose Mourinho

Menggantikan Carlo Ancelotti, presiden Real Madrid yang dikabarkan siap memulangkan Jose Mourinho

 

Sportsnews.id - Presiden Real Madrid Florentino Perez dikabarkan diam-diam menyiapkan rencana untuk membawa kembali Jose Mourinho ke Santiago Bernabeu menggantikan Carlo Ancelotti.

Manajer asal Italia itu diperkirakan akan hengkang dari Los Blancos jika gagal mempersembahkan gelar bagi Real Madrid musim ini.

Wartawan Antonio Romero yakin Real Madrid akan mempromosikan Alvaro Arbeloa sebagai manajer baru Real Madrid.

"Saya pikir Madrid sangat tertarik untuk mempromosikan Arbeloa. Ada posisi lain di klub yang sangat menarik, seperti asisten pelatih di tim utama musim depan," ujar Romero kepada Cadena SER.

Namun, nama manajer yang memuncaki daftar pengganti Ancelotti adalah Jose Mourinho yang saat ini melatih klub ibu kota Italia AS Roma.

Selain Mourinho, Zinedine Zidane menjadi opsi kepelatihan lain yang diincar Real Madrid. Mourinho dan Zidane adalah mantan pelatih El Real.

"Mereka mengatakan kepada saya bahwa mereka tidak akan mengesampingkan Mourinho. Bahkan jika itu tampak seperti fiksi ilmiah bagi saya, Anda tidak dapat mengesampingkan hal seperti itu hari ini. Nama lain yang mereka katakan kepada saya adalah Zidane," katanya.

Mourinho sendiri saat ini sedang menikmati musimnya di AS Roma. Setelah sukses di edisi 2021/22, klub ibu kota Italia itu mengangkat trofi Europa Conference League. Saat ini, Giallorossi sedang berjuang untuk merebut tiket ke Liga Champions musim depan.

Siapa pun pelatih Madrid selanjutnya, jelas Mourinho punya satu tahun lagi di Roma. Adapun Zidane masih berstatus free agent hingga saat ini dan secara terbuka menyatakan siap kembali ke kursi kepelatihan musim depan.

Lebih baru Lebih lama