Al Adalah vs Al Nassr: Ronaldo Cetak 2 Gol, Al Nassr Menangan 5-0 !

Al Adalah vs Al Nassr: Ronaldo Cetak 2 Gol, Al Nassr Menangan 5-0 !

 

Sportsnews.id - Al Nassr melakukan selebrasi saat pertandingan Liga Arab Saudi di markas Al Is. Global Club menang 5-0 dengan Cristiano Ronaldo mencetak dua gol.

Pekan ke-22 Liga Arab Saudi mengadu Al Ada melawan Al Nassr. Laga tersebut berlangsung pada Rabu (4 Mei 2023) dini hari WIB di Stadion Pangeran Abdullah bin Jalawi di Al-Hasa.

Gawang gawang Al Nassr dibuka pada menit ke-39. Ronaldo menghukum gol Al Is dan memberi tim tamu keunggulan 1-0 di babak pertama.

Al Nassr menggandakan keunggulannya 10 menit memasuki babak kedua. Talisca melepaskan tembakan jarak jauh yang menggetarkan jala Al Ada.

Ronaldo mencetak gol keduanya ke gawang Al Is pada menit 66. CR7 berhasil menaklukkan kiper Mijatovic dengan tendangan kaki kiri di dalam kotak.

Al Nassr menambah gol pada menit ke-77. Kali ini giliran Talisca yang mencetak dua gol setelah bola chip membentur gawang Al dari jarak dekat.

Ayman Yahya menyelesaikan pesta gol Al Nassr di waktu tambahan. Pertandingan berakhir dengan kemenangan telak bagi Al Nassr 5-0.

Hasil ini tak mengubah posisi Al Nassr di klasemen Liga Arab Saudi. Pasukan Rudi Garcia berada di urutan kedua dengan 52 poin, tertinggal satu poin dari Al Ittihad di puncak klasemen.

Lebih baru Lebih lama