Chelsea vs Madrid: El Real Masih Mengejar Kemenangan !

Chelsea vs Madrid: El Real Masih Mengejar Kemenangan !

 

Sportsnews.id - Eder Militao menegaskan Real Madrid juga akan mengincar kemenangan dalam lawatan ke markas Chelsea. Meski Madrid saja tak harus kehilangan lebih dari satu gol.

Madrid menyambangi markas Chelsea di Stamford Bridge pada leg kedua babak perempat final Liga Champions, Rabu (19/4) dini hari WIB. El Real unggul agregat 2-0 jelang laga di London.

Ini terjadi setelah menang 2-0 di leg pertama di Santiago Bernabeu. Dua gol kemenangan Los Blancos kala itu diciptakan oleh Karim Benzema dan Marco Asensio. Madrid hanya harus kalah tak lebih dari dua gol di leg kedua untuk lolos ke semifinal.

Bek Madrid Eder Militao mengakui Madrid berada di posisi yang sangat menguntungkan mengingat pertandingan di markas Chelsea. Meski demikian, ia menegaskan Los Blancos tetap mengincar kemenangan di laga nanti.

Pria asal Brasil ini menilai Madrid harus terus bermain sempurna. Dia yakin apapun bisa terjadi di Liga Champions.

Tanpa persiapan, Madrid bisa saja kehilangan tiket semifinal yang sudah di depan mata. Sisi Carlo Ancelotti akan datang dengan mentalitas yang sama seperti di leg pertama.

"Kami memiliki keuntungan. Besok kami harus pergi dan menang dan tidak memikirkan hal lain. Ini akan menjadi pertandingan sulit lainnya. Jika kami memikirkan hal lain, kami akan menjadi rumit," kata Militao, dikutip situs UEFA.

"Kami memiliki pemain hebat di depan kami dan kami tahu kami tidak boleh gagal. Dalam pertandingan Liga Champions, siapa pun yang membuat lebih sedikit kesalahan akan menang. Kami harus datang dengan sikap yang sama," jelasnya.

Lebih baru Lebih lama