Chelsea Vs Liverpool: Duel Dua Tim Yang Baru saja Terluka !

Chelsea Vs Liverpool: Duel Dua Tim Yang Baru saja Terluka !

 

Sportsnews.id - Chelsea dan Liverpool bertemu di Premier League pekan ini. Kedua tim sedang mencari "obat".

Duel antara Chelsea dan Liverpool akan berlangsung pada Rabu (5/4/2023) dini hari WIB di Stamford Bridge. Baik Chelsea maupun Liverpool datang ke pertandingan ini setelah kalah di pertandingan sebelumnya.

Liverpool kalah 4-1 dari Manchester City di Liga Inggris akhir pekan lalu. Itu adalah kekalahan kedua berturut-turut bagi The Reds di Premier League.

Sementara itu, Chelsea mengalahkan Aston Villa 2-0 akhir pekan lalu. Kekalahan itu juga menjadi pertandingan terakhir bagi Graham Potter yang kemudian dipecat oleh Chelsea.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp menantikan reaksi positif dari timnya setelah kekalahan City. Klopp percaya bahwa setelah hari-hari yang sulit, Chelsea juga akan mencarinya.

"Saya yakin para pemain Chelsea ingin menunjukkan reaksi, itu selalu terjadi - kami melihat Bayern melawan Dortmund, ada reaksi untuk alasan apa pun," kata Klopp, seperti dilansir Sky Sports.

"Tapi selain itu bisa ada rotasi, (N'Golo) Kante sudah kembali, pemain lain juga, jadi susunan pemain bisa berubah dan secara sistematis, saya tidak tahu. Mereka mengubah sistem di pertengahan musim, tapi kami pikir bahwa itu akan mirip dengan pertemuan terakhir, ”katanya.

Chelsea saat ini duduk di posisi ke-11 klasemen Liga Inggris dengan 38 poin. Liverpool duduk di posisi kedelapan dengan 42 poin.

Lebih baru Lebih lama