Untuk meningkatkan pamor MotoGP, Pol Espargaro mendukung inovasi Dorna Sports !

Untuk meningkatkan pamor MotoGP, Pol Espargaro mendukung inovasi Dorna Sports !

 

Sportsnews.id - GASGAS RACING Pol Espargaro mendukung inovasi yang dilakukan Dorna Sports untuk semakin meningkatkan pamor MotoGP. Pol Espargaro menyadari bahwa dibutuhkan inovasi untuk membuat olahraga ini semakin populer.

Dorna Sports selaku penyelenggara dan penanggung jawab kegiatan MotoGP memang melakukan inovasi untuk MotoGP 2023. Salah satu inovasi yang diterapkan oleh Dorna Sports adalah penampilan parade pembalap sebelum bertanding.

Pol Espargaro menyambut baik inovasi ini selama tujuannya untuk lebih memperkenalkan MotoGP. Inovasi ini juga diyakini dapat mendekatkan pembalap dengan penonton yang hadir menyaksikan balapan.

“Kita semua harus bekerja ke arah yang sama untuk menjadikan olahraga ini hebat. Saya tidak mengatakan olahraga ini tidak baik. 3.10.2023).

Pol Espargaro menilai para pembalap juga harus dilibatkan dalam inisiasi MotoGP dan tidak hanya duduk diam menunggu jadwal balapan. Dengan kombinasi tersebut, Pol Espargaro yakin MotoGP telah mengambil langkah tepat menuju kebangkitannya.

"Sekarang kita semua bisa tinggal di rumah di sofa dan membayangkan tidak melakukan apa pun akan mengubah segalanya. Tapi tidak ada yang akan berubah. Oleh karena itu, tindakan harus diambil dan inovasi ini (parade pembalap) adalah langkah awal,” tambahnya.

Pol Espargaro saat ini tengah bersiap untuk berlaga di seri perdana MotoGP 2023. Seri perdana MotoGP 2023 akan berlangsung pada 24-26 Maret 2023 di Sirkuit Algerve Portugal.

Pol Espargaro yang tergabung dalam tim GASGAS bersama Augusto Fernandez, menjadi salah satu yang diharapkan tampil di Sirkuit Algerve di Portugal. Kiprah tim GASGAS sangat dinantikan pecinta MotoGP karena tim tersebut merupakan tim debutan di kelas utama.

Akan menarik melihat aksi Pol Espargaro bersama tim GASGAS dan inovasi Dorna Sports di MotoGP 2023. Saksikan balapan perdana seri MotoGP 2023 pada Minggu 26 Maret 2023 pukul 20.00 WIB.

Lebih baru Lebih lama