Barcelona membutuhkan VAR untuk menjauh dari Real Madrid !

Barcelona membutuhkan VAR untuk menjauh dari Real Madrid !

 

Sportsnews.id - Klasemen terbaru dan hasil pertandingan La Liga Spanyol, Barcelona akhirnya bisa menang tipis 1-0 melawan Athletic Bilbao di stadion pada Senin 13 Maret 2023.

Mantan rival utama Real Madrid juga mengalahkan Espanyol 3-1. Sedangkan Atletico Madrid hanya bertanding dini hari, Girona vs Atletico Madrid.

Ini menempatkan Barcelona dengan 65 poin di tabel sementara La Liga hingga pekan ke-25, atau unggul sembilan poin dari Real Madrid yang berada di posisi kedua dengan 56 poin.

Real Madrid mengalahkan Espanyol 3-1 dan dikejutkan oleh gol menit kedelapan Espanyol dari Joselu. Namun, Madrid bangkit dan mencetak dua gol di babak pertama dari percobaan menit ke-22 oleh Vinicius Junior dan gol Eder Militao di menit ke-30.

Di babak kedua, 90+3 menit, gol Marco Asensio menjadi gol pamungkas kemenangan 3-1 Los Blancos atas Espanyol.

Sementara itu, Barcelona kesulitan mengalahkan Athletic Bilabo di kandang mereka di Stadio San Mames Baria. Barcelona mencetak gol di menit 45+1 berkat tembakan keras Raphinha dari dalam kotak penalti. Namun gol tersebut kemudian diperiksa oleh VAR atau Video Assist Referee. Gol tersebut kemudian disahkan dan Barcelona menang tipis 1-0 atas Bilbao.

Selanjutnya, Barcelona akan menghadapi Real Madrid pada 20 Maret 2023 di Stadion Nou Camp dalam partai bertajuk el clasico. Hanya saja, Real Madrid harus menghadapi Liverpool terlebih dahulu di babak 16 besar Liga Champions Eropa pada 16 Maret mendatang.

Lebih baru Lebih lama