Roma vs Sassuolo: Giallorossi Kalah dan 1 Kartu Merah !

Roma vs Sassuolo: Giallorossi Kalah dan 1 Kartu Merah !

 

Sportsnews.id - Gol dari Sassuolo datang dari Armand Lauriente (13 dan 18), Domenico Berardi (45+4) dan Andrea Pinamonti (75). Giallorossi – julukan AS Roma – membalas lewat Nicola Zalewski (26'), Paulo Dybala (50') dan Georginio Wijnaldum (90'+4'), sembari mengalahkan Marash Kumbulla di menit ke-45'+3'. Menit hilang dengan kartu merah.

jalannya permainan

AS Roma bermain di hadapan pendukungnya sendiri dan langsung berusaha mendominasi sejak menit pertama. Mereka harus memainkan pertandingan ini tanpa Jose Mourinho, yang diskors. Asisten pelatih Salvatore Foti memimpin tim dari pinggir lapangan.

Nemanja Matic menciptakan peluang setelah hanya dua menit bermain. Georginio Wijnaldum menerima umpan namun tembakannya mengarah ke gawang Sassuolo Andrea Consigli.

Namun, justru Sassuolo yang mencetak gol pembuka pada menit ke-13. Tendangan Davide Frattesi diblok oleh Chris Smalling. Andrea Pinamonti merebut bola dan menembakkannya ke Rui Patricio. Kiper asal Portugal itu mampu melakukan serangan balik, namun Armand Lauriente memaksimalkan gag ball.

Lauriente kembali mencetak gol untuk Sassuolo lima menit kemudian. Tendangan Domenico Berardi berhasil dimentahkan oleh Rui Patricio. Bola kembali ke Berardi, yang kemudian mengirimkannya ke Lauriente, yang tak pernah melewatkan kesempatan menggandakan skor.

Roma sukses memperkecil ketertinggalan di menit ke-26. Nicola Zalewski membukukan namanya di papan skor usai membentur umpan Leonardo Spinazzola dengan tendangan volinya yang memantul ke tanah.

Bencana melanda AS Roma saat Marash Kumbulla terlibat perseteruan dengan Berardi. Wasit harus memeriksa VAR untuk akhirnya menunjukkan kartu merah kepada Kumbulla dan memberikan penalti kepada Sassuolo. Berardi yang tampil sebagai penegak hukum berhasil membawa tim tamu unggul 3-1 di Olimpico.

Asisten pelatih AS Roma Salvatore Foti bermain melawan Paulo Dybala setelah jeda paruh waktu. Lima menit memasuki babak kedua, eks penyerang Juventus itu mencetak gol indah, melepaskan tembakan jarak jauh dari luar kotak penalti langsung ke sudut gawang.

Zalewski kembali mengancam di menit ke-72. Tendangannya mengarah keras ke gawang, namun Consigli mampu menangkisnya.

Tiga menit berselang, Sassuolo seakan mengubur keinginan AS Roma untuk promosi. Andrea Pinamonti mendapat umpan terobosan manis dari Lauriente. Dia kemudian mencungkil bola melawan Rui Patricio. Itu 4-2 untuk Sassuolo.

AS Roma menolak untuk menyerah. Pada menit ke-90 setelah empat menit, Wijnaldum menggiring bola ke area penalti, mencetak gol dan memperkecil jarak menjadi 3:4. Namun, ini adalah gol terakhir yang dicetak dalam pertandingan itu.


Lebih baru Lebih lama