Juventus vs Sampdoria: Rabiot Dwigol, Bianconeri gewinnen 4-2 !

Juventus vs Sampdoria: Rabiot Dwigol, Bianconeri gewinnen 4-2 !

 

Sportsnews.id - Adrien Rabiot mencetak dua gol pada menit ke-26 dan 64, dua gol lagi untuk Juventus tercipta dari Gleison Bremer (11') dan Matias Soule (90'+4'). Sampdoria membalas dengan dua gol cepat dari Tommaso Augello dan Filip Djuricic pada menit ke-31 dan ke-32.

jalannya permainan

Juventus menyambut Sampdoria tanpa tiga pemain kuncinya, yakni Angel Di Maria, Federico Chiesa, dan Paul Pogba. Pelatih Massimiliano Allegri praktis hanya mengandalkan Dusan Vlahovic dalam menyerang, dibantu oleh Filip Kostic dan Fabio Miretti.

Sampdoria mendapat peluang pertama saat Manolo Gabbiadini menerima umpan terobosan dan lolos dari jebakan offside. Namun, tembakan eks penyerang Napoli itu melebar dari gawang Mattia Perin.

Di menit ke-10, tim tamu kembali mengancam lewat Gabbiadini. Kali ini tembakannya tepat sasaran, namun Perin mampu menyelamatkan bola.

Namun, justru Juventus yang mencetak gol lebih dulu. Pada menit ke-11, Juventus melakukan sepak pojok dan Gleison Bremer sukses menyambut umpan silang dari Filip Kostic.

Juventus menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-26. Kali ini Adrien Rabiot yang mencatatkan namanya di papan skor setelah menyundul bola dari tendangan bebas Fabio Miretti.

Sampdoria menolak untuk tunduk. Hanya dalam waktu dua menit, Sampdora menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat gol Tommaso Augello dan Filip Djuricic pada menit ke-31 dan ke-32.

Skor 2-2 mengakhiri babak pertama dan pelatih Massimiliano Allegri memasukkan Manuel Locatelli dan Juan Cuadrado setelah turun minum. Enzo Barrenechea dan Leonardo Bonucci ditarik keluar. Juventus mengubah formasi menjadi 4-3-3.

Juventus mendapatkan tendangan bebas di dekat kotak penalti pada menit ke-53. Dusan Vlahovic mengeksekusinya tetapi tidak bisa melewati grup.

Pada menit ke-64, Adrien Rabiot kembali mencatatkan namanya di papan skor usai menerima bola dada dari Nicolo Fagioli. Sempat ada keraguan bahwa bola mengenai lengan terlebih dahulu, namun wasit tetap mengizinkannya setelah melakukan pengecekan dengan VAR.

Tiga menit kemudian, Juventus mendapat hadiah penalti setelah pemain Augello Juan Cuadrado cedera di kotak terlarang. Dusan Vlahovic maju sebagai algojo, tapi tembakannya diblok tiang gawang.

Massimiliano Allegri memainkan dua bek tengah, Daniele Rugani dan Federico Gatti, pada menit ke-84 dan ke-88, sang pelatih tampak berusaha menjaga keunggulan tipis Juventus di menit-menit akhir.

Juventus sukses mencetak kemenangan melalui gol Matias Soule pada menit ke-90 setelah empat menit. Sundulan Dusan Vlahovic yang membentur umpan Filip Kostic berhasil dimentahkan oleh mistar gawang. Namun, Soule berada di tempat yang tepat untuk memanfaatkan rebound dan gol tersebut.

Lebih baru Lebih lama