Hat-trick Assist Leandro Trossard, The Gunners Menang 3-0!

Hat-trick Assist Leandro Trossard, The Gunners Menang 3-0!

 

Sportsnews.id - Arsenal bermain mudah dengan keunggulan tiga gol sejak babak pertama. Leandro Trossard memberikan tiga assist untuk gol oleh Gabriel Magalhaes (21'), Gabriel Martinelli (26') dan Martin Odegaard (45'+2').

jalannya permainan

Arsenal langsung bangkit sejak awal dan sukses membuka skor pada menit ke-16. Gabriel Martinelli dan Granit Xhaka memainkan satu-dua yang diselesaikan oleh pemain sayap Brasil itu.

Namun, wasit memeriksanya melalui VAR. Gol tersebut akhirnya dianulir karena Martinelli sudah offside saat melakukan one-two dengan Xhaka.

Arsenal akhirnya mencetak gol lima menit kemudian melalui Gabriel Magalhaes. Sepak pojok dari Leandro Trossard berhasil disambut bek tengah asal Brasil itu.

Pada menit ke-26, Martinelli akhirnya mencetak gol dengan tepat. Xhaka mengoper bola ke Trossard, yang mengirim umpan silang ke Martinelli untuk disundul dengan selamat.

Trossard mencetak assist ketiganya pada menit ke-45 dengan dua menit tersisa. Trossard mendapatkan bola dari Martinelli dan mengirim umpan sobek ke Martin Odegaard. Gelandang asal Norwegia itu juga berhasil memperbesar keunggulan Arsenal sebelum turun minum.

Arsenal telah memenangkan tiga gol dan bermain lebih santai di babak kedua. Pelatih Mikel Arteta juga menurunkan Bukayo Saka dan Oleksandr Zinchenko untuk mengistirahatkan dua pemain kuncinya.

Gabriel Jesus melakukan comeback dan memainkan pertandingan pertamanya sejak cedera membela timnas Brasil di Piala Dunia 2022. Dia melepaskan tembakan pada menit ke-85 tetapi Bernd Leno menyelamatkan tembakannya.

Tidak ada lagi gerbang yang dibuat sampai akhir pertarungan. Arsenal pun menang dengan mempertahankan keunggulan lima poin atas Manchester City di puncak klasemen Liga Inggris 2022-2023.


Lebih baru Lebih lama