PSG Kembali Gagal di Babak 16 Besar Liga Champions, Kemana Trio MNM?

PSG Kembali Gagal di Babak 16 Besar Liga Champions, Kemana Trio MNM?

 

Sportsnews.id - PSG tersingkir dari Liga Champions setelah kalah dari Bayern Munich di babak 16 besar. Trio MNM yang juga dikenal sebagai Messi-Neymar-Mbappe ini masih belum terlihat taringnya.

Bayern Munich vs Paris Saint-Germain (PSG) berlangsung di Allianz Arena, Kamis (9.3) dini hari WIB di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Pertandingan berlangsung ketat di babak pertama tanpa gol tercipta.

Di babak kedua, Eric Maxim Choupo-Moting mencetak gol di menit ke-61 dan digandakan oleh Serge Gnabry di menit ke-89. Bayern Munich menang 2-0, agregat 3-0.

PSG tersingkir di babak 16 besar Liga Champions selama dua musim berturut-turut. Kalah dari Real Madrid musim lalu.

Saat itu, PSG telah memenangkan leg pertama 1-0 di kandang. Sayang mereka kalah 3-1 di leg kedua.

Impian PSG untuk melaju di Liga Champions musim ini pupus sudah. Meski telah mendatangkan pemain terbaik dunia, Lionel Messi, tidak cukup bagi Les Parisiens untuk menjadi juara di kompetisi klub papan atas Eropa.

Diprediksi sebagai salah satu trio paling berbahaya di dunia, trio MNM yakni Lionel Messi-Neymar-Kylian Mbappe tidak bisa melihat taringnya.

Sebenarnya, ketiga pemain tersebut tampil cukup menjanjikan di babak penyisihan grup. Mbappe memiliki koleksi tujuh gol, Messi empat gol dan Neymar dua gol.

Sayangnya, Neymar tidak dimainkan di leg kedua melawan Bayern. PSG juga tertatih-tatih di leg pertama karena Mbappe belum pulih sepenuhnya dan baru masuk di pertengahan babak kedua.

Kini PSG hanya akan fokus ke Ligue 1. Menarik untuk ditunggu drama selanjutnya yang tak jauh dari kegagalan PSG di Liga Champions; Pelatih dipecat dan Mbappe pindah klub atau tidak?

Lebih baru Lebih lama