Mourinho: Real Sociedad tidak punya kelemahan !

Mourinho: Real Sociedad tidak punya kelemahan !

 

Sportsnews.id - Jose Mourinho menyebut Liga Europa musim ini memiliki kualitas yang sangat baik. Manajer AS Roma itu mengaku lawan yang akan dihadapinya tidak akan mudah, termasuk Real Sociedad.

Beberapa tim top Eropa masih berada di babak 16 besar Liga Europa. Sebut saja Arsenal, Manchester United, Juventus, Sporting CP, hingga klub Bundesliga Union Berlin yang mengejutkan.

Roma sendiri bertemu Real Sociedad di babak 16 besar. Paulo Dybala dkk. akan menjadi tuan rumah leg pertama di Stadion Olimpico pada Jumat (3 Oktober 2023) dini hari WIB.

Mourinho memuji Sociedad. Pelatih Portugal itu khawatir dengan potensi ancaman lawannya.

"Mereka tim yang hebat. Sejujurnya, sulit untuk menemukan kelemahan. (Imanol) Alguacil adalah pelatih yang sangat bagus. Tidak mudah untuk mencetak gol melawannya, mereka juga memiliki pemain yang secara teknis bagus," kata Mourinho sebelum pertandingan. konferensi pers.

"Menjadi yang keempat di LaLiga di belakang tiga raksasa sangat berarti. Ini adalah tim yang sangat bagus, kami tidak beruntung dalam undian tetapi ketika Anda berada di edisi tingkat tinggi Liga Europa seperti ini, itu selalu sulit."

"Tapi mereka akan memperlakukan kami dengan rasa hormat yang sama seperti yang kami tunjukkan kepada mereka," kata Mourinho, seperti dilansir Football Italia.

Lebih baru Lebih lama