Suap Agar Kvaratskhelia Mau Pindah ke Madrid !

Suap Agar Kvaratskhelia Mau Pindah ke Madrid !

 

Sportsnews.id - Guti membujuk striker Napoli Khvicha Kvaratskhelia untuk bergabung dengan Real Madrid. Dia juga bersedia menghadiahkan jersey muda Georgia dengan tanda tangannya di atasnya.

Baru-baru ini diketahui bahwa Kvara mengidolakan Guti sejak kecil. Pemilik nama lengkap José María Gutiérrez Hernández ini pernah menjadi andalan El Real periode 1995-2010. Sedangkan Kvara sendiri lahir pada tahun 2001.

"Saya suka sepak bola karena Guti, dia bermain untuk Real Madrid dan ketika saya masih kecil tidak ada yang menjual jerseynya di Georgia, tidak mungkin menemukannya. Jadi saya membeli jersey putih dan menulis nomor 14 (di belakang)," katanya kwara.

Kata-kata ini sampai ke telinga Guti. Pria 46 tahun itu kemudian mengajak Kvara bergabung dengan Madrid.

"Saya harap dia bisa datang ke Real Madrid suatu hari nanti. Saya tidak tahu dia memuja saya dan jika itu bisa membantunya melihat permainan saya, itu akan bagus," kata Guti di El Chiringuito de Jugones.

"Apa yang bisa saya katakan padanya? Jika dia datang ke Madrid, mungkin saya bisa memberinya kaos bertanda tangan sehingga dia tidak perlu menulis nomor 14 yang biasa saya pakai," jelasnya.

Kvara baru saja menyelesaikan musim pertamanya di Napoli setelah didatangkan dari Dinamo Batumi seharga €11,5 juta. Dia telah menyumbang 12 gol dan 15 assist dalam 27 pertandingan untuk Partenopei dan sekarang nilainya mencapai €60 juta.

Meski begitu, Napoli diperkirakan mematok harga lebih tinggi jika ada yang berminat merekrut mereka. Selain itu, Kvaratskhelia terikat kontrak jangka panjang, tepatnya hingga tahun 2027.

Lebih baru Lebih lama