Manchester United vs Real Betis: Tampak Gila, Setan Merah Menang 4-1!

Manchester United vs Real Betis: Tampak Gila, Setan Merah Menang 4-1!

 

Sportsnews.id - Manchester United tampil gila-gilaan dan berhasil menang dengan hasil telak 4-1.

Duel tersebut berlangsung pada Jumat (10/3/2023) dini hari WIB di Old Trafford, Manchester, Inggris. Empat gol Manchester United dicetak oleh Marcus Rashford (6'), Antony (52'), Bruno Fernandes (58') dan Wout Weghorst (83'). Sementara itu, Ayoze Perez mencetak gol hiburan untuk Real Betis (32').

jalannya permainan

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Manchester United tampak langsung menyerang di menit-menit awal pertandingan. Alhasil, mereka mendapatkan kemenangan pertamanya melalui tembakan kaki kanan Marcus Rashford pada menit ke-6. Hasil 1-0 untuk Setan Merah.

Manchester United memenangkan gol dan memberikan serangan demi serangan ke pertahanan Real Betis dengan agresi yang meningkat. Pada menit ke-18, Marcus Rashford nyaris mencetak gol kedua untuk The Red Devils. Namun, Claudio Bravo mampu menyelamatkan tendangannya dengan sangat baik.

Real Betis bukannya tanpa perlawanan. Pada menit ke-24, tim asuhan Manuel Pellegrini nyaris menyamakan kedudukan melalui tembakan Guido Rodriguez. Sayang, bola masih bisa diblok Wout Weghorst.

Usaha Real Betis untuk menyamakan kedudukan juga membuahkan hasil di menit ke-32. Itu adalah Ayoze Perez yang berhasil mencetak gol setelah umpan Juanmi. Skor menengah 1:1.

Menjelang akhir babak pertama, Manchester United dan Real Betis gagal memaksimalkan peluang yang tercipta. Hasil imbang 1-1 bertahan hingga turun minum.

Manchester United kembali menunjukkan permainan agresif untuk mencetak gol superior. Pada menit ke-52, mereka berhasil menjebol gawang Real Betis berkat tembakan Antony dari luar kotak penalti. 2:1 untuk Setan Merah.

Pada menit ke-58, Manchester United sukses memperbesar keunggulan menjadi 3:1. Kali ini giliran Bruno Fernandes yang menjadi pencetak gol terbanyak The Red Devils.

Tak puas dengan keunggulan 3-1, tim asuhan Erik Ten Hag sama sekali tidak memperlambat permainan. Mereka mempersulit Real Betis untuk mematahkan tekanan dan membangun serangan.

Manchester United menggila. Pada menit ke-83, Wout Weghorst mencetak gol dengan kaki kanannya untuk mengubah skor menjadi 4-1.

Tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga akhir pertandingan. Manchester United pun mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 4-1 atas Real Betis.

Lebih baru Lebih lama