Juventus vs Freiburg : Angel Di Maria Bawa Bianconeri Menang 1-0

Juventus vs Freiburg : Angel Di Maria Bawa Bianconeri Menang 1-0

 

Sportsnews.id - Juventus menang tipis 1-0 atas Freiburg.

Laga berlangsung pada Jumat (3/10/2023) dini hari WIB di Allianz Stadium Turin. Angel Di Maria mencetak gol kemenangan untuk Juventus pada menit ke-53.

jalannya permainan

Juventus langsung masuk dan mendominasi permainan di menit-menit awal babak pertama. Mereka memiliki peluang emas di menit ke-13 melalui Adrien Rabiot, yang sayangnya tembakannya dapat dihadang oleh kiper Freiburg Mark Flekken.

Bianconeri kembali menciptakan peluang di menit ke-19. Kali ini giliran Juan Cuadrado dengan tendangan bebas. Bola kembali diamankan oleh Mark Flekken.

Pasukan Massimiliano Allegri terus menekan untuk mencetak gol pembuka. Rabiot kembali mengancam gawang Freiburg pada menit ke-22. Namun, Mark Flekken berhasil tampil gemilang dan menyelamatkan gawang Freiburg dari kebobolan.

Di awal menit ke-30, pertandingan berlangsung sengit. Kedua tim bermain agresif, bergantian menyerang pertahanan satu sama lain.

Para pemain Juventus terus menggempur lini belakang Freiburg. Namun, mereka kesulitan menembus lini pertahanan tim berjuluk Breisgau-Brasil itu, sehingga skor tetap 0-0 hingga turun minum.

Di awal babak kedua, Juventus tidak memperlambat laju permainan dan terus menyerang pertahanan Freiburg. Pada menit ke-47, Dusan Vlahovic melewatkan peluang emas setelah mendapat umpan dari Angel Di Maria karena sundulannya melebar dari gawang Freiburg.

Tendangan tepat sasaran Bianconeri akhirnya membuahkan hasil di menit ke-53. Adalah Angel Di Maria yang mencetak gol sundulan setelah mendapat umpan dari Filip Kostic. Gol ke 1:0 untuk keuntungan tuan rumah.

Pada menit ke-63, Freiburgers justru berhasil menyamakan kedudukan melalui Lucas Hoeler. Namun, gol tersebut dianulir wasit karena salah satu Freiburgers melakukan pelanggaran terhadap pemain Juventus.

Kedua tim saling jual beli serangan hingga pertandingan usai. Namun, tidak ada yang berubah dalam hasil 1-0 untuk Juventus. Bianconeri pun berhak tampil sebagai pemenang dari laga ini.

Lebih baru Lebih lama