Kualifikasi Euro 2024: Malta vs Italia: Gli Azzurri menang 2-0 !

Kualifikasi Euro 2024: Malta vs Italia: Gli Azzurri menang 2-0 !

 

Sportsnews.id - Italia meraih poin penuh saat bertandang ke markas Malta dalam lanjutan kualifikasi Euro 2024. Gli Azzurri menang 2-0.

Laga Malta vs Italia berlangsung pada Senin (27/3/2024) dini hari WIB di Stadion Nasional, Attard. Italia sedang dalam misi untuk naik peringkat setelah kalah 2-1 dari Inggris di pertandingan Grup C pertama mereka.

Italia membuka skor di menit ke-15. Mateo Retegui memanfaatkan sepak pojok untuk membobol gawang Malta.

Sandro Tonali menyediakan template yang sempurna untuk Retegui. Sepak pojok diselesaikan dengan sundulan dari Retegui.

Italia menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-22. Kali ini Matteo Pessina yang mencatatkan namanya di papan skor.

Emerson Palmieri melakukan umpan rendah di depan gawang dari sisi kiri. Bola mengenai Tonali dan Matthew Guillaumer sebelum dihentikan oleh Pessina.

Kemenangan itu mengantarkan Italia ke peringkat dua Grup C kualifikasi Euro 2024 dengan raihan tiga poin, sementara Malta duduk di posisi terbawah dengan poin nol.

Barisan pemain

Malta: Henry Bonello; Ferdinando Apap (Braun 83'), Steve Borg, Cain Attard (Muscat 64'); Joseph Mbong, Yannick Yankam, Matthew Guillaumier, Nikolai Muscat (Teuma 76'), Juan Corbalan; Alexander Satariano (Nwoko 64'), Jodi Jones (Dimech 76')

Italia: Gianluigi Donnarumma, Giovanni Di Lorenzo (Darmian 46), Giorgio Scalvini (Toloi 83), Alessio Romagnoli, Emerson; Matteo Pessina, Bryan Cristante, Sandro Tonali (Verratti 67'); Matteo Politano, Mateo Retegui (Scamacca 66'), Wilfried Gnonto (Grifo 22')

Lebih baru Lebih lama