Kabar baik untuk MU, Rashford telah kembali berlatih setelah mengalami cedera !

Kabar baik untuk MU, Rashford telah kembali berlatih setelah mengalami cedera !

 

Sportsnews.id - Manchester United mendapat kabar baik terkait kondisi Marcus Rashford. Rashford, yang melewatkan jeda internasional karena cedera, telah kembali berlatih di MU.

Rashford tidak bisa membela Inggris selama jeda internasional pekan ini. Striker Manchester United itu melewatkan kemenangan 2-1 Inggris atas Italia dan kemenangan 2-0 atas Ukraina di kualifikasi Euro 2024.

Ini terjadi karena Rashford cedera. Cedera itu didapat saat MU menang 3-1 atas Fulham di Piala FA pada 19 Maret.

Menurut situs MU, kondisi Rashford kini perlahan mulai membaik. Dia kembali berlatih.

Namun, Rashford hanya menyelesaikan latihan ringan. Dia belum bergabung dengan rekan setimnya yang belum menjalani jeda internasional.

MU akan terus memantau perkembangan cedera Rashford. Penyerang berusia 25 tahun itu pasti akan bangkit kembali ketika Liga Premier dilanjutkan setelah jeda internasional.

MU bertemu Newcastle United di St James Park (2/3). Rashford jelas menantikan kontribusinya di pertandingan ini.

Mengingat dia kini menjadi mesin pencetak gol terbanyak MU dengan 27 gol di semua kompetisi musim ini. Laga melawan Newcastle akan menjadi krusial bagi MU untuk bermain di puncak klasemen.

MU dan Newcastle hanya dipisahkan oleh tiga poin. Setan Merah berada di urutan ketiga dengan 50 poin sedangkan The Magpies di urutan kelima dengan 47 poin.

Lebih baru Lebih lama