Conte mengucapkan selamat tinggal setelah meninggalkan Tottenham !

Conte mengucapkan selamat tinggal setelah meninggalkan Tottenham !

 

Sportsnews.id - Antonio Conte akhirnya buka suara usai hengkang dari Tottenham Hotspur. Conte mengirimkan salam perpisahannya kepada fans Tottenham.

Conte dan Tottenham resmi berpisah. Kedua belah pihak sepakat untuk mengakhiri kerja sama sebelum waktunya.

Sebelum Conte pergi untuk selamanya, dia mendapat sorotan setelah komentarnya yang meledak-ledak di konferensi pers setelah Tottenham bermain imbang di Southampton. Dalam jumpa pers tersebut, Conte mengecam keras klub dan menyebut para pemainnya egois.

Kini Conte membuat pernyataan publik untuk pertama kalinya usai hengkang dari Tottenham. Pelatih asal Italia itu pamit melalui media sosialnya.

“Sepak bola adalah gairah. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang di Spurs karena menghargai dan berbagi semangat dan cara hidup saya yang intens sebagai pelatih sepak bola," tulis Conte di media sosial.

"Disebutkan secara khusus untuk para penggemar yang selalu menunjukkan dukungan dan penghargaan mereka kepada saya. Mendengar mereka menyanyikan nama saya sungguh tak terlupakan."

"Perjalanan kita bersama telah berakhir. Aku berharap yang terbaik untukmu di masa depan."

Antonio Conte ditunjuk sebagai pelatih kepala Tottenham Hotspur pada November 2021 setelah Nuno Espirito Santos dipecat. Conte memimpin Tottenham ke empat besar di musim debutnya.

Lebih baru Lebih lama