Kabar baik! Pemain Madura United Yang Kolaps Sudah Sadarkan Diri !

Kabar baik! Pemain Madura United Yang Kolaps Sudah Sadarkan Diri !

 

Sportsnews.id - Kondisi pemain Madura United Ricki Ariansyah atau Rian sudah membaik setelah jatuh pingsan di lapangan. Sang pemain pun sempat melakukan video call dengan tim Laskar Sape Kerrab.

Ricki tumbang di menit akhir pertandingan antara PSIS dan Madura United di Stadion Jatidiri Semarang, Selasa (3/7/2023). Pemain berusia 25 tahun itu pingsan setelah gol sundulan.

Setelah mendapat pertolongan selama kurang lebih 10 menit, Ricki akhirnya bisa dibawa keluar dengan ambulans. Laga sendiri akhirnya berlanjut dan Madura United mengalahkan PSIS Semarang 2-0.

Kabar gembira itu dibagikan Madura United melalui akun Instagram resmi klub. Ricki pun sadar dan melakukan video call ke rekan-rekannya yang berada di dalam bus.

"Alhamdulillah kondisi Rian sudah sadar dan membaik, hanya saja masih belum bisa dipulangkan untuk dilakukan CT scan dan rontgen," demikian keterangan Madura United.

Farrell Arya (pemain PSIS) juga mengunjungi rumah sakit tersebut. Ia meminta maaf atas kejadian yang tidak diinginkan tersebut.

“Saya mengunjungi Bang Rian untuk meminta maaf. Dan sebelumnya saya mengatakan bahwa tidak ada niat dalam tabrakan itu. Semoga Bang Rian cepat bangkit kembali seperti sediakala,” kata Farrell seperti dilansir laman resmi PSIS Semarang.

Lebih baru Lebih lama