Bermain Dengan10 pemain, Setan Merah ditahan Imbang The Saints !

Bermain Dengan10 pemain, Setan Merah ditahan Imbang The Saints !

Sportsews.id - Manchester United – berjuang untuk mencetak gol dari babak pertama ketika Casemiro dikeluarkan dari lapangan pada menit ke-34. Minimnya pemain di babak kedua juga membuat The Saints –julukan Southampton– beberapa kali melancarkan serangan berbahaya.

jalannya permainan

Manchester United mencoba mendominasi sejak awal. Mereka menguasai bola tetapi tembakan ke gawang pertama datang dari Southampton.

Tim tuan rumah menciptakan peluang berbahaya pertama mereka di menit ke-15. Marcus Rashford menerima umpan terobosan namun tembakannya masih bisa diblok kiper Southampton Gavin Bazunu.

Pada menit ke-24, Southampton mendapat peluang melalui Theo Walcott yang mendapat umpan dari sisi kiri. Namun, David De Gea menunjukkan kepiawaiannya dengan melempar bola.

Tiga menit berselang, pergerakan Antony di sayap kanan menarik perhatian lini pertahanan Southampton. Bruno Fernandes datang dari baris kedua dan mendapat bola dari striker Brasil. Sayang, sepakannya melambung jauh di atas gawang.

Pada menit ke-34, Manchester United mengalami bencana. Casemiro diberikan kartu merah oleh wasit karena melakukan pelanggaran. Dia melanggar Carlos Alcaraz dan awalnya hanya mendapat kartu kuning. Namun, wasit memberinya hukuman yang lebih berat setelah melihat kembali VAR.

Dari situasi tersebut, Southampton mendapat tendangan bebas. James Ward-Prowse menghadapi bola dan sentuhan dari pemain Manchester United nyaris mengirim bola ke gawang.

Pada menit ke-39, Manchester United memiliki peluang setelah tendangan bebas Bruno Fernandes. Raphael Varane menyambutnya, namun Bazunu mampu memblok bola.

Hingga wasit memberi tanda akhir babak pertama, kedua tim tak mampu mencetak gol. Pukul 0:0 mengakhiri istirahat.

Southampton unggul dalam jumlah pemain dan mengambil inisiatif menyerang lebih dulu di babak kedua. Peluang mencetak gol akan sangat dekat, tetapi Aaron Wan-Bissaka membersihkan bola tepat waktu sebelum melewati garis gawang.

Southampton memiliki peluang di menit ke-54. Eksekusi Ward-Prowse sangat tidak menyenangkan tapi kurang beruntung karena bola membentur tiang gawang.

Southampton memiliki kesempatan untuk melakukan serangan balik pada menit ke-64. Theo Walcott memenangkan duel melawan Lisandro Martinez. Namun, dia tidak bisa mengalahkan David De Gea.

Bruno Fernandes mencoba menembak dari luar kotak. Bola memantul dan ditepis oleh Bazunu dan akhirnya dimentahkan oleh tiang gawang.

Pada menit ke-70 bola membentur tiang gawang lagi. Kali ini dieksekusi oleh pemain Southampton Kyle Walker-Peters. Tendangan kaki kirinya dari sayap kanan mengarah ke tiang jauh. Namun, itu dimentahkan tiang gawang.

Kedua tim saling jual beli serangan. Namun, keduanya menemui jalan buntu. Pertahanan Manchester United terlalu kuat untuk Southampton. Sementara itu, latihan sepak bola Setan Merah kesulitan mengonversi peluang karena kurangnya tenaga. Skor tanpa gol mengakhiri pertandingan.


Lebih baru Lebih lama