Gabriel Jesus berbicara tentang kemenangan sejak hari pertama di Arsenal !

Gabriel Jesus berbicara tentang kemenangan sejak hari pertama di Arsenal !

 

Sportsnews.id - Gabriel Jesus menjadi salah satu pilar Arsenal di Premier League musim ini. Gabriel Magalhaes mengungkapkan bahwa Yesus telah berbicara tentang memenangkan liga sejak awal.

Jesus didatangkan Arsenal dari Manchester City musim panas lalu di bursa transfer. Sejauh ini, Jesus sudah mencetak lima gol dan enam assist di Liga Inggris sebelum mengalami cedera lutut di Piala Dunia 2022.

Selama membela Man City, striker asal Brasil itu empat kali menjuarai Liga Inggris. Mental pemenang inilah yang membawa Gabriel bernama Jesus ke Arsenal.

Gabriel mengungkapkan bahwa Jesus sudah percaya diri sejak awal Arsenal bisa mengalahkan City dalam perebutan Liga Inggris.

"Saya pikir saya memilih Gabriel Jesus karena dia telah memenangkan Liga Premier beberapa kali, memainkan banyak pertandingan dan memiliki banyak pengalaman di liga ini," kata Gabriel kepada Premier League Uncut ketika ditanya tentang striker Brasil favoritnya.

"Ketika dia datang ke Arsenal dia menatap saya pada hari pertama dan berkata: 'Tahun ini kami akan memenangkan liga ini jika semua orang bekerja sama'."

"Dia memiliki pengalaman yang bagus, membawa pengalaman ini ke tim, dia berbicara untuk semua orang," kata Gabriel.

Arsenal kini memimpin klasemen Premier League dengan keunggulan delapan poin atas City. Usai jeda internasional ini, Cannon London akan melanjutkan perburuan gelar dengan menjamu WIB Leeds United di Emirates Stadium pada Sabtu malam (4/1/2023).

Lebih baru Lebih lama