Rumor transfer: Messi tidak akan melanjutkan di PSG musim depan !

Rumor transfer: Messi tidak akan melanjutkan di PSG musim depan !

 

Sportsnews.id - Ada rumor baru soal masa depan Lionel Messi di Paris Saint-Germain. Messi dikabarkan memutuskan hengkang musim panas ini.

Messi tinggal beberapa bulan lagi sebagai pemain PSG setelah kepindahannya pada Juli 2021. Sejauh ini, Messi belum mengumumkan apapun soal kelanjutan kariernya.

Meski kubu PSG gencar melakukan pembicaraan soal kontrak baru dalam beberapa bulan terakhir, namun belum ada kesepakatan yang tercapai.

Diberitakan bahwa Messi telah mencapai kesepakatan lisan dengan petinggi PSG untuk melanjutkan di klub. Kontrak baru Messi berjalan selama dua tahun.

Namun, harian L'Equipe membeberkan kabar mengejutkan soal perkembangan kontrak baru Messi. Surat kabar ternama di Prancis melaporkan bahwa Messi mengurungkan niatnya untuk bertahan di PSG musim depan.

Messi secara bertahap mempertimbangkan untuk kembali ke Barcelona musim depan seperti yang santer dibicarakan belakangan ini. Namun, Barcelona tampaknya harus menyelesaikan masalah keuangan terlebih dahulu agar bisa mendatangkan Messi.

Jika tidak ke Barcelona maka Messi akan menjadikan Inter Miami pilihan keduanya. Klub David Beckham sudah lama menginginkan Messi bermain di sana dan siap memberinya kesepakatan yang luar biasa.

Inter Miami juga ingin mengontrak dua sahabat Messi, Cesc Fabregas dan Luis Suarez, untuk bermain di sana.

Jika Messi benar-benar pensiun, PSG akan merugi mengingat perannya di lini serang begitu penting. Lionel Messi telah membukukan 16 gol dan 14 assist dalam 27 pertandingan musim ini.

Lebih baru Lebih lama