Modric Tak Ingin Diganjar Kontrak Baru di Real Madrid !

Modric Tak Ingin Diganjar Kontrak Baru di Real Madrid !

 

Sportsnews.id - Kontrak Luka Modric di Real Madrid akan habis. Modric mengaku tak hanya ingin diganjar kontrak baru, tapi juga ingin merasa pantas dipertahankan.

Bintang sepak bola Kroasia itu memiliki empat bulan tersisa di kontraknya. Namun sejauh ini, belum ada tanda-tanda Los Blancos akan memperpanjang masa tinggal Modric.

Rumor mengatakan bahwa masa depan Modric akan bergantung pada apakah Madrid dapat merekrut bintang muda Borussia Dortmund, Jude Bellingham atau tidak. Apalagi, mantan peraih Ballon d'Or itu hanya akan ditawari kontrak baru jika rekan setimnya Toni Kroos menandatangani kontrak baru di El Real.

Artinya, Luka Modric bisa dibilang tidak dipandang sebagai prioritas Real Madrid. Gelandang berusia 37 tahun itu kemungkinan akan mengakhiri karier 11 tahunnya di Madrid pada musim panas ini.

Modric menjadi bagian dari kesuksesan Madrid sejak direkrut Tottenham Hotspur pada 2012. Modric menyumbang 37 gol dan 74 assist untuk membantu raksasa Spanyol memenangkan tiga gelar LaLiga, satu Copa del Rey dan lima gelar Liga Champions.

"Saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang kontrak baru karena saya belum berbicara dengan klub. Saya sangat santai tentang itu. Saya selalu mengatakan hal yang sama. Saya ingin melanjutkan di sini. Saya merasa baik dan saya ingin melakukannya. bertahan di Madrid," kata Modric. dikutip dari situs resmi klub.

"Saya perlu angkat bicara dan tahu apa yang dipikirkan klub. Saya ingin merasa layak untuk mempertahankan dan tidak mendapatkan [kontrak baru] sebagai hadiah. Saya tidak ingin siapa pun memberi saya apa pun, tidak ada yang pernah memilikinya untuk saya diberikan sesuatu." apapun dalam hidupku. Saya ingin dipertahankan karena saya cukup bagus, bukan karena sejarah saya di sini."

Luka Modric akan menerima keputusan Real Madrid terkait masa depannya. Jelas Modric akan selalu berterima kasih kepada Madrid.

"Apa pun yang terjadi, tidak ada yang bisa mengubah hubungan saya dengan Real Madrid. Madrid akan selalu menjadi klub yang paling saya cintai, apa pun masa depan saya. Ada banyak tantangan di depan dan saya fokus pada itu musim ini, potongan bagus pergi dan kembali ke sana." bentuk terbaik saya." Luke Modric.

Lebih baru Lebih lama