Fantastis! Rashford setara dengan Cristiano Ronaldo setelah bawa MU meraih kemenangan atas Leicester City !

Fantastis! Rashford setara dengan Cristiano Ronaldo setelah bawa MU meraih kemenangan atas Leicester City !

 

Sportsnews.id - Striker Manchester United, Marcus Rashford, kini sejajar dengan Cristiano Ronaldo. Pasalnya, pemain berusia 25 tahun itu menyamai rekor gol CR7 --julukan Cristiano Ronaldo-- setelah membawa Manchester United ke Leicester City.

Marcus Rashford kembali tampil sebagai Gacor saat membantu Setan Merah –julukan Manchester United– mengalahkan Leicester City 3-0 pada matchday 24 Liga Inggris 2022-2023. Pertandingan berlangsung pada Minggu 19 Februari 2023 malam WIB di Old Trafford.

Marcus Rashford mencetak brace gila pada menit 25 dan 56 sebelum Jadon Sancho melengkapi pesta kemenangan Setan Merah pada menit ke-61.

Berkat dua gol tambahannya, Marcus Rashford kini telah mengumpulkan 24 gol di semua kompetisi pada musim 2022-2023. Jumlah gol tersebut telah melampaui rekor golnya di musim 2019-2020 dengan mencetak 22 gol dari 44 pertandingan bersama Manchester United.

Menariknya, dari 24 gol yang dicetak Marcus Rashford musim ini, 17 gol lahir di Old Trafford. Angka tersebut merupakan yang tertinggi dalam satu musim setelah sebelumnya Wayne Rooney mencetak 19 gol pada musim 2011-2012.

Bahkan, Marcus Rashford telah menyamai rekor pencetak gol Cristiano Ronaldo untuk Manchester United musim 2021-2022 lalu yang mencetak 24 gol, demikian laporan ESPN yang dikutip Senin (20/2/2023). Bintang timnas Inggris itu kini setara dengan CR7.

Tidak hanya itu, dengan tambahan dua gol yang dicetak oleh Marcus Rashford melawan Leicester City, dia terus mencetak gol secara konsisten dalam tujuh pertandingan berturut-turut. Tak heran jika bomber berusia 25 tahun itu kini disebut sebagai penyerang terganas di Eropa.

Masih berusia 25 tahun, Marcus Rashford berpeluang besar mengungguli sederet legenda Manchester United seperti Wayne Rooney hingga Cristiano Ronaldo. Namun, hal ini dimungkinkan jika saja dia secara konsisten mencetak gol di setiap pertandingan berikutnya.

Lebih baru Lebih lama