Manchester United Siap Melepas Scott McTominay Seharga £25 Juta !

Manchester United Siap Melepas Scott McTominay Seharga £25 Juta !

 

Sportsnews.id - Keputusan The Red Devils untuk melepas gelandang berusia 26 tahun itu pada musim panas mendatang dikabarkan sudah bulat.

Manchester United akan memecat sejumlah pemain untuk menyediakan slot bagi kru baru. Salah satu yang teridentifikasi adalah Scott McTominay.

Seperti diberitakan beberapa media Inggris, McTominay dibandrol dengan harga £25 juta. Gelandang Skotlandia adalah lulusan akademi Man United tetapi ditinggalkan selama masa kepelatihan Erik ten Hag.

Christian Eriksen dan Casemiro adalah pasangan paling penting di lini tengah. Fred dan pemain pinjaman Bayern Munich Marcel Sabitzer mulai cocok. McTominay hanyalah pilihan kelima!

Kontrak McTominay di United akan habis pada Juni 2025. Ia dikabarkan telah diizinkan bergabung dengan Newcastle setelah The Red Devils menolak tawaran The Magpies pada Januari lalu.

Newcastle sangat membutuhkan peningkatan basis pemain mereka setelah tim Eddie Howe tampil bagus musim ini dan memiliki peluang kuat untuk ambil bagian di kompetisi Eropa musim depan.

Selain McTominay, Harry Maguire juga berpotensi didepak. Maklum, nama belakang hanya menjadi pilihan keempat setelah Raphael Varane, Lisandro Martinez, dan Luke Shaw.

Pengambilalihan antara investor kaya Qatar Bin Hamad Al Thani atau miliarder Inggris Sir Jim Ratcliffe dapat meringankan dompet Man United. Namun, klub tetap harus mematuhi peraturan financial fair play. Oleh karena itu, penjualan pemain diperlukan untuk menstabilkan neraca.

Sementara itu, bintang Tottenham Hotspur Harry Kane dan striker Napoli Victor Osimhen diharapkan menjadi dua pilihan utama striker premium yang akan didatangkan United, meski berpotensi menelan biaya hingga £100 juta.

Lebih baru Lebih lama