Kylian Mbappe Cetak Dua Goal! Paris Saint Germain Kalahkan Marselle 3-0 !

Kylian Mbappe Cetak Dua Goal! Paris Saint Germain Kalahkan Marselle 3-0 !

 

Sportsnews.id - Parist Saint-Germain masih terlalu kuat untuk Olympique Marseille usai tumbang di matchday lanjutan yang berlangsung Senin 27 Februari 2023 dini hari WIB. Les Parisiens menang dengan skor telak 3-0.

Hasil pertandingan itu membuat PSG unggul delapan poin dengan 60 poin. Marseille, sementara itu, berada di urutan kedua dengan 52 poin.

jalannya permainan

Paris Saint-Germain menunjukkan sisi terbaiknya, bermain melawan Lionel Messi dan Kylian Mbappe di pertandingan ini. Namun, PSG berjuang untuk mencetak gol di awal pertandingan.

Barulah pada menit ke-25 Les Parisiens membuka skor setelah Kylian Mbappe mencatatkan namanya di papan skor usai mengalahkan empat pemain Marseille.

Marseille sebenarnya mencetak gol pada menit ke-28 melalui Eric Bailly, namun dianulir wasit karena offside.

Lionel Messi semakin memperbesar keunggulan PSG pada menit ke-29. Berawal dari pergerakan Mbappe yang masuk dari sisi kiri sebelum mengirimkan umpan yang dilanjutkan Messi di depan gawang.

Messi nyaris mencetak gol kedua pada menit ke-33 ketika tembakan jarak dekatnya meleset dari mistar gawang. Skor 2:0 bertahan hingga jeda babak pertama.

Di awal babak kedua, Kylian Mbappe kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-55. Mbappe menerima umpan manja dari Messi dan tanpa ampun melepaskan tembakan voli yang bersarang ke gawang Marseille.

PSG kemudian menguasai permainan dan memainkan lebih banyak bola ke tengah. Hingga pertandingan tetap 3-0 untuk kemenangan PSG.

Lebih baru Lebih lama