Ibrahimovic Main, AC Milan Menang 2-0 atas Atalanta !

Ibrahimovic Main, AC Milan Menang 2-0 atas Atalanta !

 

Sportsnews.id - AC Milan mengamankan poin penuh saat menjamu Atalanta pada matchday lanjutan Serie A yang berlangsung Senin 27 Februari 2023 dini hari WIB. Ibrahimovic bermain di laga ini, I Rossoneri menang 2-0.

Hasil pertandingan itu membuat AC Milan nyaris menahan peringkat ketiga Inter Milan dengan 47 poin. Sementara Atalanta tertahan di peringkat keenam dengan 41 poin.

jalannya permainan

AC Milan menguasai permainan sejak awal babak pertama. Namun, keunggulan Rossoneri baru datang pada menit ke-25 ketika Theo Hernandez melepaskan tembakan keras yang membentur tiang gawang namun berhasil menjebol gawang setelah gol ke gawang Juan Musso.

Atalanta gagal mengembangkan permainan. Tim tamu terus diganggu serangan sporadis AC Milan. Tidak ada lagi gol sampai paruh waktu. Milan memimpin 1-0 hingga jeda.

Atalanta mampu memberikan perlawanan sengit kepada AC Milan di awal babak kedua. Mereka belum berhasil mengancam di menit ke-58.

Olivier Giroud melewatkan peluang emas di menit ke-60. Musso menggagalkan tembakan penyerang Milan itu dari jarak dekat.

Giliran Junio ​​Messis yang gagal memanfaatkan peluang bagus gol Atalanta. Tembakan bola dari jarak yang sangat dekat bahkan tidak mengarah ke gawang.

Pada menit ke-87, Messias akhirnya bisa mencetak gol lagi. Messias menerima umpan dari Rafael Leao, kemudian bertemu dengan Musso dan sukses mencungkil bola, Milan pun menang 2-0.

Lebih baru Lebih lama