Kisah Francesco Totti Yang Pernah Hajar Balotelli !

Kisah Francesco Totti Yang Pernah Hajar Balotelli !

 

Sportsnews.id - Peristiwa itu terjadi pada final Coppa Italia 2020 yang mempertemukan AS Roma melawan Inter Milan.

Francesco Totti adalah salah satu striker terkenal saat itu. Jutaan fans sangat mengagumi sosok Totti, namun ia pernah melakukan tindakan tidak pantas menjegal lawan mainnya, Balotelli.

Hingga kini, kisah Francesco Totti yang pernah berubah menjadi monster dan memukul Balotelli terus mencuri Perhatian. Mario Balotelli mencoba melewati para pemain AS Roma hingga mendapat tekel berbahaya dari Totti.

Francesco Totti tahu betul apa yang dia lakukan. Tekel yang dilakukannya terhadap Balotelli bisa saja mengakhiri kariernya.

Akibatnya, Totti mendapat kartu merah dan meninggalkan lapangan. Totti tidak memprotes karena memang sengaja melakukannya.

Kapten AS Roma diskors selama empat pertandingan. Totti membela diri karena Balotelli telah mengejek dan menghina suporter AS Roma. Dalam wawancara dengan La Repubblica, Francesco Totti membeberkan alasannya menjegal Balotelli dari belakang.

“Tendangan saya ke Balotelli? Dia telah proaktif selama bertahun-tahun. Dia menghina saya dan fans Roma. Emosi saya memuncak dalam laga itu,” kata Totti.

“Itu adalah pelanggaran yang mengerikan, hanya untuk menyakitinya. Namun, hal yang aneh adalah para pemain Inter Milan tidak membalas saya."

“Saya meninggalkan lapangan, Maicon bahkan menyemangati saya. Perasaan bahwa mereka adalah satu tim. Sepertinya Balotelli sangat tidak disukai oleh rekan-rekan setimnya," tambah Francesco Totti.

Francesco Totti pun mengaku menyesali perbuatannya kepada Balotelli. Bahkan Totti berpikir untuk gantung sepatu lebih awal.

“Memang benar saya berpikir untuk berhenti di akhir musim lalu. Ada saat ketika saya benar-benar berpikir untuk berhenti," kata Totti.

Di sisi lain, Balotelli menyebut Totti lebih dulu menghinanya. Totti menghina Balotelli dengan nada rasis. Balotelli yang sebelumnya sangat mengagumi Totti kehilangan rasa hormat, sakitnya tekel Totto tidak ada apa-apanya dari sakit hatinya.

"Totti rasis dan itu bodoh dan picik," kata Mino Raiola, agen Balotelli kepada La Gazzetta dello Sport.

Sementara itu, pertandingan dimenangkan oleh Inter Milan dengan skor 1-0 melalui sepakan Diego Milito. Itulah kisah Francesco Totti yang pernah berubah menjadi monster dan ditabrak Balotelli.

Lebih baru Lebih lama