Gabung Manchesters United, Sabitzer: Keputusan cepat dan tepat !

Gabung Manchesters United, Sabitzer: Keputusan cepat dan tepat !

 

Sportsnews.id - Tak butuh waktu lama bagi Marcel Sabitzer untuk menerima lamaran Manchester United. Sabitzer menganggap keputusan ini tepat untuk kariernya.

Setelah cedera pergelangan kaki Christian Eriksen membuatnya absen hingga awal Mei, MU langsung mencari pengganti sementara di lini tengah.

Maklum, peran Eriksen begitu penting untuk MU musim ini. Di akhir bursa transfer, Setan Merah langsung mendekati gelandang Marcel Sabitzer dari Bayern Munich.

Kebetulan Sabitzer juga ingin mencari tantangan selain kesempatan bermain lebih banyak, karena ia lebih berperan sebagai cadangan The Reds.

Tanpa berpikir dua kali, Sabitzer lantas menyetujui peminjaman ke MU hingga akhir musim ini tanpa opsi permanen. Beban berat ada di pundak Sabitzer untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Eriksen.

Sabitzer tidak khawatir, justru merasa tertantang untuk membuktikan diri di klub sebesar MU. Sabitzer siap bermain sebaik mungkin untuk memajukan MU di empat kompetisi berikutnya.

"Terkadang dalam hidup Anda harus membuat keputusan yang cepat dan penting. Ketika saya mendengar tentang peluang untuk pindah ke MU, saya tahu itu adalah keputusan yang tepat. Saya adalah pemain yang kompetitif, saya ingin menang dan membantu tim mencapai misi mereka." untuk memenuhi musim ini,” kata pemain Austria itu seperti dikutip di situs resmi klub.

"Saya merasa seperti kembali ke puncak karir saya dan saya memiliki banyak kontribusi untuk tim ini dengan pengalaman dan semangat. Saya tidak sabar untuk bermain dan menunjukkan gigi saya dengan rekan setim baru saya dan pelatih baru saya ." penggemar Manchester United."

Marcel Sabitzer telah bersama FC Bayern Munich sejak 2021 dengan 54 penampilan dan 2 gol serta dua assist. Sabitzer telah mencetak 52 gol dan 42 assist di RB Leipzig sejak 2014. Sabitzer diperkirakan akan melakukan debutnya melawan Crystal Palace pada 4 Februari.

Lebih baru Lebih lama