Usai PSG Kalah, Messi Dikritik !

Usai PSG Kalah, Messi Dikritik !

 

Sportsnews.id - Kekalahan Paris Saint-Germain dari Rennes menuai kritik dari beberapa pemainnya, termasuk Lionel Messi. Media Prancis menyoroti penampilan Messi pasca Piala Dunia.

PSG tumbang saat bertandang ke markas Rennes dalam lanjutan Ligue 1 akhir pekan lalu. Les Parisiens kalah 1-0 dari tuan rumah.

Akibat kekalahan tersebut, keunggulan PSG di klasemen Ligue 1 terpangkas. PSG yang berada di puncak klasemen kini hanya unggul tiga poin dari RC Lens yang berada di posisi kedua.

PSG dikuatkan oleh bintang-bintang mereka di laga ini. Tapi baik Messi, Neymar, maupun pemain pengganti Kylian Mbappe tidak mencetak gol, bahkan tembakan tepat sasaran.

Performa Messi di laga itu menjadi sorotan. Media Prancis terkenal L'Equipe hanya memberikan empat poin untuk penampilan bintang asal Argentina itu.

Sementara itu, RMC Sport mengaitkan performa Messi dengan Piala Dunia 2022. Mereka menilai performa Messi lebih baik jelang Piala Dunia.

"Dia menjalani paruh musim yang bagus karena dia mempersiapkan diri untuk Piala Dunia, dia berlatih tetapi sekarang sudah berakhir," kata RMC Sport tentang Messi.

Sebelum jeda Piala Dunia 2022, Messi mencatatkan 12 gol dan 14 assist dalam 19 penampilan di semua kompetisi.

Messi bukan satu-satunya yang mendapat kecaman dari media Prancis setelah kekalahan PSG dari Rennes. Neymar juga mendapat sorotan, dengan L'Equipe menyebut penampilannya 'mengkhawatirkan'.

Lebih baru Lebih lama