Cristiano Ronaldo Ditunjuk Sebagai Kapten Saudi All-Star XI melawan PSG !

Cristiano Ronaldo Ditunjuk Sebagai Kapten Saudi All-Star XI melawan PSG !

 

Sportsnews.id - CRISTIANO Ronaldo ditunjuk sebagai kapten Saudi All-Star XI saat melawan Paris Saint-Germain (PSG) pada Jumat 20 Januari 2023 pukul 00:00 WIB di Stadion King Fahd. Cristiano Ronaldo mengenakan ban kapten untuk pertandingan tersebut dalam sebuah foto yang diunggah oleh Daily Mail.

CR7 -julukan Cristiano Ronaldo- didatangkan Al Nassr pada Sabtu 31 Desember 2023 dini hari WIB. Meski ditandatangani secara gratis, raksasa Arab Saudi itu menghabiskan banyak uang untuk gaji Cristiano Ronaldo.

Tanpa pamrih, Al Nassr membayar Cristiano Ronaldo 200 juta euro atau setara Rp 3,3 triliun setahun. Belum diketahui kapan Cristiano Ronaldo akan menjalani debutnya di Al Nassr.

Dia belum melakukan debutnya di Al Nassr, namun Cristiano Ronaldo melakukan debutnya dengan Saudi All-Star XI terlebih dahulu. Nantinya, Tim Saudi All-Star XI akan terdiri dari pemain bintang dari dua klub besar Arab Saudi, yakni Al Hilal dan Al Nassr.

Skuad Al Hilal termasuk pemain dari tim nasional Arab Saudi yang secara mengejutkan mengalahkan Argentina 2-1 pada laga pembuka Grup C Piala Dunia 2022, sementara daftar pemain asing termasuk Moussa Marega.

Moussa Marega merupakan mantan penyerang FC Porto pada musim 2016-2021. Di level nasional, ia mencetak tiga gol dalam 25 penampilan bersama timnas Mali.

Ada sejumlah pesepakbola kelas dunia di skuat Al Nassr. Sebut saja David Ospina, Luiz Gustavo atau Cristiano Ronaldo.

Kombinasi kedua tim di atas diprediksi mampu bersaing dengan PSG yang ditopang pemain-pemain papan atas seperti Lionel Messi, Neymar Jr., dan Kylian Mbappe. Satu hal yang pasti, rivalitas antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi menjadi yang paling dinantikan dalam laga ini.

Bukan tidak mungkin, pertemuan antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di laga tersebut akan menjadi yang terakhir. Karena keduanya tidak lagi bersaing di benua yang sama.

Lebih baru Lebih lama