Klopp Lebih Fokus Untuk Meningkatkan Performa Liverpool Ketimbang mencari Pemain Baru

Klopp Lebih Fokus Untuk Meningkatkan Performa Liverpool Ketimbang mencari Pemain Baru

 

Sportsnews.id - Jurgen Klopp telah mengisyaratkan bahwa Liverpool tidak akan menghabiskan Januari ini. Klopp ingin fokus memperbaiki performa skuat yang sedang goyah.

Liverpool belum pernah menang sejak pergantian tahun. The Reds kalah dua kali dan imbang satu kali dalam tiga pertandingan.

Terakhir, Liverpool takluk 3-0 dari Brighton & Hove Albion di ajang Premier League akhir pekan lalu. Sementara itu, pada pekan sebelumnya, Mohamed Salah dkk. dikalahkan 1-3 oleh Brentford.

Di Piala FA, Liverpool menghadapi pertandingan ulang putaran ketiga setelah bermain imbang 2-2 dengan Wolverhampton Wanderers. Mereka kembali bertemu Wolverhampton pada Rabu (18/1/2023) dini hari WIB.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak memungkiri bahwa klubnya berusaha mencari solusi dari luar. Namun, fokus utama saat ini adalah mengembalikan efisiensi skuad yang ada.

“Kami juga melihat keluar (setelah transfer). Bukannya kami keras kepala dan berpikir kami akan mempertahankan para pemain ini hingga 2060," kata Klopp dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan Wolverhampton, seperti dilansir ESPN.

“Tentu saja, jika solusinya ada, layak dan tersedia, kami akan membeli pemain. Tapi kami memiliki skuad dan saat ini kurang bersemangat, tetapi saya tidak bisa menyalahkan siapa pun. Saya harus bertanggung jawab. Itu adalah perhatian utama saya.”

"Kami memiliki pemain, mereka tidak bisa bermain... Skuad kami tidak terlalu kecil. Ya, kami perlu meningkat, tetapi apakah ini saat yang tepat? Saya tidak dapat membayangkannya mengingat situasinya." masuk," kata Klopp.

Lebih baru Lebih lama