Penyerang Barcelona Robert Lewandowski Disebut Tertarik dengan MLS !

Penyerang Barcelona Robert Lewandowski Disebut Tertarik dengan MLS !

 

Sportsnews.id - Kapten tim nasional Polandia Robert Lewandowski telah menyatakan ketertarikannya pada American Premier League (MLS). Hal itu diungkapkan oleh striker Polandia yang bermain untuk klub MLS, Charlotte FC, Karol Swiderski. 

Seperti dilansir AS pada Kamis 26 Januari 2023, Swiderski menyebut Lewandowski terus-menerus menanyakan soal MLS kepadanya.

Lewandowski, 34 tahun, bisa saja mengakhiri kariernya di MLS setelah kontraknya dengan Barcelona habis. Dia bergabung dengan Barcelona selama musim panas dan kontraknya berakhir pada 2026, dengan opsi perpanjangan untuk satu musim lagi.

Jika Lewandowski ingin pindah ke Amerika Serikat, maka dia akan berusia 37 tahun dan telah menyelesaikan karir bermainnya di Amerika.

"Ya, dia kadang-kadang bertanya kepada saya," kata Swiderski kepada MLSsoccer.com. “Saya sedang menunggu momen ini, jadi saya harap dia akan datang ke sini, karena dia benar-benar seorang legenda, tidak hanya di Polandia tetapi bahkan saya pikir di Eropa. Dia mencetak banyak gol, jadi akan menyenangkan melihatnya di MLS," tambahnya.

“Bermain di Amerika? Saya tidak tahu karena saya tidak tahu apa artinya bagi saya dan kapan," kata Lewandowski kepada CBS Sports ketika ditanya tentang datang ke Amerika sebelum dia meninggalkan Bayern Munich ke Barcelona.

“Yang pasti, saya tahu banyak tentang MLS karena beberapa pemain Polandia dan juga pemain Jerman bermain di sana, dan mereka berbicara kepada saya tentang kehidupan tetapi juga tentang MLS dan mereka melakukan peningkatan setiap tahun,” tambah pemain internasional Polandia itu.


Lebih baru Lebih lama