Ikut Teken Kontrak Ilegal, Pemain Juventus Terancam Dilarang Bermain Selama Sebulan !

Ikut Teken Kontrak Ilegal, Pemain Juventus Terancam Dilarang Bermain Selama Sebulan !

 

Sportsnews.id - Masalah seputar Juventus belum berakhir. Setelah terpangkas 15 poin, raksasa Liga Italia itu terancam denda 50 juta euro (Rp 814 miliar) dan pemainnya juga terancam dilarang bermain karena masalah gaji.

Mantan penyerang mereka, Cristiano Ronaldo, mengkhawatirkan keberadaan uangnya di klub Liga Italia itu.

Pemain asal Portugal itu masih berhak atas 20 juta euro (Rp 324 miliar) dari Juventus dan pengacaranya akan segera menuju ke Italia untuk memastikan uang tersebut aman.

Menurut laporan Diario AS, masalah yang dihadapi Ronaldo merupakan salah satu gambaran dari skandal keuangan yang sedang melanda Juventus, yang jumlah poinnya di klasemen Liga Italia musim ini terpangkas 15 poin.

juventus setuju untuk menunda pembayaran beberapa pemain mereka sebelum dan sesudah pandemi, serta menggelembungkan biaya beberapa pemain agar kondisi keuangan mereka terlihat sehat.

Namun, Nyonya Tua tidak mengumumkan hal ini, jadi dia bermasalah dengan hukum. Selain pengurangan poin, Juve juga dapat dikenakan denda sebesar tiga kali lipat dari jumlah gaji yang tertunda yakni hingga 50 juta euro.

Para pemain juga bisa terkena getahnya karena dengan menandatangani kontrak ilegal, mereka terancam dilarang bermain selama sebulan.

Untungnya Ronaldo tidak menemukan dirinya dalam posisi sulit ini karena tidak menandatangani dokumen tersebut.

Di sisi lain, nama-nama tenar seperti Adrien Rabiot, Wojciech Szczesny, Leonardo Bonucci, Juan Cuadrado, Arthur Melo, Weston McKennie, Federico Bernardeschi dan Paulo Dybala malah mengontraknya sehingga terancam dilarang bermain selama sebulan.


Lebih baru Lebih lama