Jadwal India Open 2023 Kevin/Marcus vs Leo/Daniel Main Hari ini !

Jadwal India Open 2023 Kevin/Marcus vs Leo/Daniel Main Hari ini !

 

Sportsnews.id - Pebulutangkis Indonesia melanjutkan perburuan gelar di India Open 2023. Duel merah-putih dimainkan di babak pertama ganda putra.

India Open 2023 akan diadakan dari 17 hingga 22 Januari 2023 di K.D. Jadhav Indoor Hall di New Delhi. Ini adalah turnamen level BWF Super 750.

Lima wakil Indonesia akan berlaga di babak pertama Selasa ini (17/1/2023). Di ganda putra, akan ada "pertandingan perang saudara" antara Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Leo Rolly Carnando/Daniel Martin.

Menilik rekor pertemuan, Marcus/Kevin menang 2-0 atas Leo/Daniel. Marcus/Kevin memenangkan duel pamungkas melawan juniornya di Denmark Open 2022 lewat rubber game dengan skor tipis.

Di bagian putra, Jonathan Christie bertemu dengan Brian Yang. Jonatan berpeluang bangkit setelah satu-satunya kekalahannya melawan pebulutangkis asal Kanada itu di Piala Sudirman 2021.

Sementara itu, Chico Aura Dwi Wardoyo sedang diuji oleh wakil China, Shi Yu Qi. Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua pemain.

Rangkaian pertandingan India Open 2023 dimulai hari ini pukul 11.30 WIB.

Jadwal India Open 2023

Link Live Streaming

Link Live Streaming

Lapangan 1

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs. Yang Po-Hsuan/Hu Ling Fang – Game 2

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Leo Rolly Carnando/Daniel Martin – TBA

Lapangan 2

Chico Aura Dwi Wardoyo vs Shi Yu Qi – Pertandingan 5

Jonathan Christie vs. Brian Yang - Game 7

Lebih baru Lebih lama