Jamahal Hill Raih Gelar Kelas Berat Usai Kalahkan Glover Teixeira!

Jamahal Hill Raih Gelar Kelas Berat Usai Kalahkan Glover Teixeira!

 

Sportsnews.id - HASIL UFC 283 dibahas di sini. Jamahal Hill sukses merebut gelar juara kelas berat setelah mengalahkan Glover Teixeira dengan skor mutlak 50-44, 50-44, 50-44.

Teixeira langsung menyerang sejak babak pertama dimulai pada laga di Jeunesse Arena di Rio de Janeiro, Minggu sore (22/1/2023) WIB. Tetap saja, Hill bisa mengelak. Teixeira terus berusaha menjatuhkannya, Hill selalu mampu melawan.

Situasi ini dimaksimalkan oleh Hill untuk melancarkan serangkaian serangan. Hill juga mampu menjaga jarak, sehingga sulit bagi Teixeira untuk menangkapnya saat dia terus melancarkan serangan. Hill juga tampil dominan di babak pertama.

Di awal ronde kedua, Teixeira mencoba menjatuhkan Hill lagi. Meski begitu, Hill mampu menetralisir serangan lawannya. Setelah itu, Hill mampu melepaskan tendangan dan pukulan atas.

Situasi ini sempat membuat Teixeira bimbang. Namun, Teixeira selamat sehingga tidak terjatuh. Ia bahkan berhasil menyudutkan Hill namun tidak mampu mengalahkan Hill hingga ronde kedua usai.

Di ronde ketiga, Teixeira melanjutkan serangan agresifnya. Hill juga tidak ingin kalah dan melakukan beberapa pukulan yang tepat.

Hill kemudian berusaha melancarkan serangan berbahaya untuk menghabisi lawan. Namun, Teixeira masih berhasil bangkit dan pertandingan berlanjut ke babak keempat.

Teixeira tampak begitu bersemangat untuk meraih kemenangan di ronde keempat. Meski begitu, Hill terlalu mengesankan. Sebaliknya, Hill mampu melakukan serangan siku.

Tak mau kalah, Teixeira lantas melancarkan serangkaian serangan kombo. Namun, Hill mampu membalas dengan segera, membuat Teixeira terlihat terpojok lagi. Namun, Hill gagal menjatuhkan lawannya.

Memasuki ronde kelima, kondisi Teixeira mulai tidak stabil. Ia berusaha untuk tetap berjuang meski terlihat babak belur. Bahkan, dia berusaha membunuh Hill melalui serangan beruntun.

Namun, Hill mampu bertahan dan membalas. Ia terus menyerang hingga akhirnya ronde kelima berakhir. Hill juga merayakan kemenangan mutlak dan menjadi Juara Kelas Berat UFC.

Lebih baru Lebih lama