Alex Marquez : Meski Selalu Latihan Bersama, Namun Rahasia Ducati Tak Akan Bocor !

Alex Marquez : Meski Selalu Latihan Bersama, Namun Rahasia Ducati Tak Akan Bocor !

 

Sportsnews.id - Pebalap anyar Gresini Racing, Alex Marquez, menyatakan tidak akan mengubah rutinitas latihan bersama sang kakak, Marc Marquez, meski membela dua pabrikan berbeda di MotoGP 2023. Ia juga menyatakan tidak akan membocorkan informasi soal Ducati dan Marc. Honda satu sama lain.

“Kami berlatih seperti ini setiap tahun. Tentu saja saya mencoba beberapa hal pribadi, juga setelah menguji Ducati di Valencia. Saya tahu area mana yang harus saya tingkatkan, tetapi suasana bekerja dan berlatih dengan saudara saya selalu sama. Kami sama. profesional, kami tahu apa yang harus diselesaikan di trek," kata Alex.

Sikap profesional juga ditekankan oleh Alex, mereka akan terus menggeliat saat berada di lintasan, yakni di mana mereka akan menjadi rival. 

Mereka juga tidak akan saling membocorkan data pabrikan, seperti pasangan saudara lainnya yang membela pabrikan berbeda, seperti Aleix dan Pol Espargaro.

"Saya memiliki referensi terbaik, dan dia adalah Marc. Dia selalu cepat di motorcross, flat track, atau go-kart. Kami selalu menikmati latihan bersama dan ini tidak akan berubah. 

Kami profesional dan kami pasti tidak akan berbagi informasi tentang MotoGP. Namun, di luar itu Kami adalah saudara dan kami berbagi sesi latihan seperti kami berbagi kehidupan."
Lebih baru Lebih lama