Jadwal Dan Link Live Streaming Piala AFF 2022 Timnas Indonesia vs Vietnam Hari Ini !

Jadwal Dan Link Live Streaming Piala AFF 2022 Timnas Indonesia vs Vietnam Hari Ini !

 

Sportsnews.id - JADWAL Siaran Langsung Piala AFF 2022 antara Timnas Indonesia dan Vietnam akan disiarkan langsung DI SINI. Jumat sore (1/6/2023) pukul 16.30 WIB akan menjadi momentum timnas Indonesia unjuk gigi melawan Vietnam di leg pertama babak semifinal Piala AFF 2022.

Setelah mengamankan tiket semifinal, ambisi timnas Indonesia untuk menjuarai Piala AFF 2022 akan diuji oleh The Golden Star (julukan Vietnam). Bermain di stadion utama Gelora Bung Karno, Jakarta sore ini, tim Garuda (julukan Timnas Indonesia) memiliki keunggulan.

Bagaimana tidak, bermain di depan penonton jelas menjadi tambahan kekuatan Marc Klok dan kawan-kawan. Selain itu, juru taktik timnas Indonesia Shin Tae-yong kemudian memperingatkan lawannya bahwa tim Garuda akan ditentukan sejak awal.

“Tidak ada parkir bus. Timnas Indonesia semakin berkembang. Pemain kami percaya diri dan pasti lebih baik melawan Vietnam," ujar Shin Tae-yong di Jakarta.

Pelatih asal Korea Selatan itu pun menegaskan bahwa pertandingan ini merupakan sesuatu yang spesial. Sebab, lawan Vietnam tak hanya tampil di babak penyisihan grup. Namun di babak semifinal yang menjadi momentum untuk menentukan papan atas.

“Timnas Vietnam memiliki pertahanan yang bagus. Tapi sekarang di 4 besar. Jadi Vietnam harus mempersiapkan diri dengan baik karena ini bukan penyisihan grup lagi," ujar Shin Tae-yong.

Berikut jadwal siaran langsung Piala AFF 2022 Timnas Indonesia vs Vietnam 

Jumat, 6 Januari 2023 pukul 16.30 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

LINK LIVE STREAMING

LINK LIVE STREAMING

LINK LIVE STREAMING


Lebih baru Lebih lama