Hasil Undian Semifinal Copa Del Rey: El Clasico, Real Madrid vs Barcelona !

Hasil Undian Semifinal Copa Del Rey: El Clasico, Real Madrid vs Barcelona !

 

Sportsnews.id - Undian semifinal Copa Del Rey 2022/2023 akhirnya mempertemukan rival abadi El Clasico antara Real Madrid dan Barcelona. Osasuna bertemu Athletic Bilbao di semifinal kedua.

Pengundian dilakukan pada Senin malam, 30 Januari 2023 di markas federasi Spanyol atau REF. Format kandang dan tandang digunakan untuk semifinal Copa del Rey. Leg pertama akan berlangsung pada 1 Maret 2023, dengan Real Madrid menyambut Barcelona terlebih dahulu. Sedangkan leg kedua akan berlangsung sebulan kemudian atau pada 5 April 2023.

Jadi ada lima partai El Clasico musim ini. Sudah pasti ada dua pertandingan di La Liga Spanyol, dan duel pertama dimenangkan oleh Real Madrid 3-1. Leg kedua belum dimainkan.

Keduanya kemudian bertemu di Piala Super Spanyol tahun ini, yang dimenangkan Barcelona 3-1.

Ditambah dua pertandingan kandang dan tandang di Copa del Rey, membuat total pertandingan el clasico menjadi lima pertandingan.

Kedua tim berusaha keras untuk memenangkan Copa Del Rey, yang sudah lama tidak mereka menangkan. Barcelona terakhir kali juara pada 2020-2021 saat masih ada megabintang Lionel Messi.

Real Madrid lebih terpuruk karena terakhir kali Copa del Rey dihentikan pada 2013-2014. Namun, upaya Madrid merebut gelar Copa del Rey disibukkan dengan jadwal pertandingan Piala Dunia Antarklub pekan depan di Maroko. Ditambah jadwal babak 16 besar vs Liverpool pada 22 Februari dan 15 Maret.

Lebih baru Lebih lama