Deadline Day Surprise, Bintang Manchester City Joao Cancelo Resmi Gabung Bayern Munich !

Deadline Day Surprise, Bintang Manchester City Joao Cancelo Resmi Gabung Bayern Munich !

 

Sportsnews.id - Di tenggat waktu bursa transfer musim dingin 2023, terjadi transfer mengejutkan: Bek serba bisa asal Manchester City, Joao Cancelo, secara mengejutkan resmi beralih ke FC Bayern Munich dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Kontrak antara Manchester City dan FC Bayern Munich termasuk opsi pembelian permanen. Hal itu tak lepas dari hasil tersingkirnya Cancelo dari skuat utama The Citizens.

Kepindahan Cancelo sedikit mengejutkan. Pasalnya, pemain asal Portugal itu terpilih sebagai tim terbaik di Liga Inggris selama dua musim.

Musim lalu, ia tampil dalam 36 pertandingan untuk membantu City meraih gelar. Cancelo dipecat karena Pep sekarang mendukung Nathan Ake, John Stones, Kyle Walker, dan lulusan akademi Rico Lewis untuk mengisi slot bek sayap. 

Tercatat, mantan pemain Juventus itu masih berada di Manchester City hingga Juni 2027, telah dikontrak Danilo sejak musim panas 2019/20 melalui kesepakatan pertukaran.

Kini Cancelo pindah ke Bayern yang sedang dalam performa buruk. Anak asuh Julian Nagelsmann menelan tiga laga terakhir Bundesliga secara beruntun dengan skor identik 1-1.

Ini menempatkan Bayern hanya unggul satu poin dari Union Berlin di puncak klasemen dan unggul dua atau tiga poin dari RB Leipzig, Borussia Dortmund dan Freiburg.

Jika Cancelo resmi sebelum batas waktu transfer musim dingin atau Selasa 31 Januari 2023. Cancelo bisa digunakan saat Bayern bertandang ke Mainz pada babak 16 besar Piala DFB pada Kamis 02 Februari 2023 WIB.

Lebih baru Lebih lama