Hasil Serie A : AC Milan Dan Juventus Di Kandang Sendiri !

Hasil Serie A : AC Milan Dan Juventus Di Kandang Sendiri !

 

Sportsnews.id - Hasil pertandingan Liga Italia Serie A, Senin dini hari WIB, tumbangnya dua raksasa Italia AC Milan dan Juventus. Di pekan ke-20, AC Milan dipermalukan 5-2 oleh Sassuolo dan Juventus juga dikalahkan 2-0 oleh Monza yang baru dipromosikan.

Hasil pertandingan Serie A lainnya: Atalanta mengalahkan Sampdoria 2-0, Lazio bermain imbang 1-1 dengan Fiorentina dan Napoli kalah tipis dari AS Roma 2-1.

Akibat kekalahan itu, AC Milan turun ke posisi kelima dengan raihan 38 poin dari 20 pertandingan. Sementara itu, Juventus terlempar ke peringkat ke-13 dengan raihan 23 poin.

Napoli semakin kokoh di puncak klasemen dengan 53 poin, kedua Inter Milan dengan 40 poin, ketiga Lazio Roma dengan 38 poin, dan keempat Atalanta dengan 38 poin. AS Roma berada di urutan keenam dengan 37 poin.

AC Milan yang berlaga dari markasnya di Stadion San Siro tampil penuh percaya diri usai mencetak gol lewat Olivier Giroud. Sayang, gol tersebut dianulir karena wasit memeriksa video asisten wasit (VAR) apakah offside.

Sassuolo yang langsung unggul 2-0 berkat gol Gregoire Defrel pada menit ke-19 dan gol Davide Frattesi pada menit ke-21.

Pada menit ke-24, gol Oliver Giroud memperkecil keunggulan Milan menjadi 1:2.

Namun, pada menit ke-30, Sassuolo mencetak gol ketiga berkat sundulan Domenico Berardi.

Semenit memasuki babak kedua, Milan kebobolan penalti setelah Davide Calabria melanggar aturan. Armand Lauriente menjadi eksekutor dan mencetak gol. Sassuolo menang 3-1.

Pada menit ke-54, Ante Rebic mencetak gol setelah mendapat tendangan bebas dari Sandro Tonali. Namun, wasit membatalkannya karena VAR awalnya menganggap itu offside.

Milan semakin merana ketika pertandingan dimulai pada menit ke-79 saat Matheus Henrique mencetak gol kelima Sassuolo. Kemudian, pada menit ke-81, tuan rumah baru bisa membalas lewat Divock Origi, AC Milan kalah 5-2 dari Sassuolo hingga akhir pertandingan.

Juventus juga harus mengalami kekalahan kandang. Saat menjamu AC Monza yang baru promosi di Allianz Stadium dalam lanjutan Serie A, Juve kalah dua gol tanpa balas.

Monza tampil percaya diri dalam meladeni permainan Juventus. Bahkan saat pertandingan dimulai pada menit ke-10, mereka berhasil mencetak gol. Namun, gol tersebut dianulir wasit setelah diawasi VAR. Karena sepertinya pemain Monza lebih dulu offside.

Monza tidak menyerah. Pada menit ke-18 mereka berhasil mencetak gol atas Juventus. Adalah Patrick Ciurria, yang mencatatkan namanya di papan skor.

Juventus mencoba bereaksi tertinggal dengan memainkan permainan menyerang. Namun, gawang mereka dibobol untuk kedua kalinya pada menit ke-39 melalui Dany Mota.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri melakukan banyak perubahan di babak kedua. Namun, mereka tidak berhasil mengatasi blokade hingga peluit akhir.

Lebih baru Lebih lama