Mikel Arteta Kecewa Berat Usai Arsenal Disingkirkan Manchester Ciy dari Piala FA !

Mikel Arteta Kecewa Berat Usai Arsenal Disingkirkan Manchester Ciy dari Piala FA !

 

Sportsnews.id - Arsenal resmi tersingkir dari Piala FA 2022-2023 setelah kalah 1-0 dari Manchester City di putaran keempat turnamen tersebut. Sadar akan kegagalan timnya, manajer Arsenal Mikel Arteta tampak begitu kesal dan kecewa.

Laga di Etihad Stadium, Sabtu (28/1/2023) dini hari WIB, Arsenal harus mengakui kehebatan Manchester City dengan skor 0-1. Gol kemenangan The Citizens – demikian julukan Man City – dicetak oleh Nathan AKe pada menit ke-64.

Usai pertandingan, Artata mengaku kecewa karena merasa bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dari permainan timnya. Dia menjelaskan bahwa pertemuan Man City adalah pertandingan yang dekat dan satu kesalahan bisa mengubah segalanya.

"Benar-benar kecewa. Saya pikir kami bisa keluar dari permainan dengan lebih baik. Tindakan itu menentukan permainan, tapi itu adalah pertandingan yang ketat dan satu tindakan itu mengubah segalanya," kata Artata.

Pembalap Spanyol itu menjelaskan bahwa sangat sulit untuk menang melawan Man City tetapi Arsenal menunjukkan kualitasnya. Arteta menyadari perbedaan besar menjadi pemenang dalam sebuah pertandingan.

"Sangat sulit untuk menang melawan tim ini tapi kami akan bersaing dengan mereka," lanjut Arteta.

"Di momen besar, di pertandingan besar, Anda membuat perbedaan. Begitulah cara Anda memenangkan pertandingan itu," pungkasnya.

Lebih baru Lebih lama