Cacereno vs Real Madrid di Copa del Rey : Los Blancos menang tipis 1-0

Cacereno vs Real Madrid di Copa del Rey : Los Blancos menang tipis 1-0

 

Sportsnews.id - Bermain di markas lawan, Real Madrid terlihat kesulitan mencetak gol di babak pertama.

Padahal, Los Blancos (julukan Real Madrid) baru bisa menghasilkan gol di babak kedua. Adalah Rodrygo yang mencetak satu-satunya gol untuk Los Blancos pada menit ke-69. Gol itu juga membawa Real Madrid lolos ke babak 16 besar Copa del Rey 2022-2023.

Jalannya Pertandingan

Peluang demi peluang langsung diciptakan Real Madrid di awal babak pertama. Salah satunya lewat serangan Dani Ceballos yang memanfaatkan kesalahan lawan.

Ceballos kembali mendapat peluang di menit ke-16 melalui tembakan jarak jauh. Namun sepakan cepatnya masih bisa ditepis kiper lawan

Cacereno mulai mendapat peluang dari tendangan bebas karena sejumlah pemainnya dilanggar. Namun serangannya selalu bisa dimentahkan oleh jantung pertahanan Real Madrid.

Jual beli serangan masuk 10 menit menjelang akhir babak. Cacereno memiliki tembakan tepat sasaran dari Samu Manchon, sedangkan Madrid dari Asensio, namun kiper kedua tim sama bagusnya.

Babak pertama ditutup dengan tendangan first time dari Rodrygo. Namun bola masih melambung di atas gawang lawan.

Real Madrid memiliki peluang untuk menembus pertahanan ketat Caceron, tetapi Rodrigo Goes berada dalam posisi offside pada menit ke-53 ketika ia memanfaatkan umpan Marco Asensio. Sementara itu, pada menit ke-60 tembakan Marco Asensio masih bisa diblok oleh kiper tim tuan rumah, Ivan Moreno.

Upaya Caceron untuk memimpin pada menit ke-62 masih belum berhasil, setelah tembakan Samu Manchon dihentikan oleh Federico Valverde. Sementara itu, umpan silang Dani Ceballos pada menit ke-69 diselesaikan dengan baik oleh Rodrygo Goes untuk membawa Real Madrid unggul 1-0 atas Caceron.

Pada menit ke-77, upaya Miguel Garci untuk menembus pertahanan Real Madrid masih belum berhasil, setelah Jesus Vallejo berhasil merebut bola dari penguasaannya. Sementara itu, pada menit ke-84 Miguel Garci memberikan umpan silang kepada rekan setimnya, namun bola terlalu kencang dan membuat Real Madrid mendapatkan tendangan gawang.

Hingga babak kedua berakhir, tidak ada gol tambahan yang tercipta, sehingga Real Madrid berhasil menang 1-0 atas Cecerenon. Alhasil, tim besutan Carlo Ancelotti itu melaju ke babak 16 besar Copa del Rey 2022-2023.

Lebih baru Lebih lama