Demi membela Al Nassr, Cristiano Ronaldo menegaskan menolak tawaran dari klub Amerika hingga Eropa !

Demi membela Al Nassr, Cristiano Ronaldo menegaskan menolak tawaran dari klub Amerika hingga Eropa !

Sportsnews.id - MEGASTAR Portugal, Cristiano Ronaldo resmi diperkenalkan ke publik oleh klub barunya, Al Nassr pada Selasa 3 Januari 2022 malam waktu setempat. Dalam kesempatan itu, ia mengaku sempat menolak tawaran sejumlah klub dari Eropa hingga Amerika demi membela Al Nassr.

"Saya memberikan segalanya untuk klub ini, hanya untuk Al Nassr," ujar Cristiano Ronaldo dalam sesi konferensi pers yang berlangsung di Stadion Mrool Park, Victory Arena, Riyadh, Arab Saudi.

"Seperti tidak ada yang tahu, bisa saya katakan, saya mendapat banyak tawaran di Eropa, banyak klub di Brasil, Australia, AS, bahkan di Portugal mencoba mengontrak saya," lanjutnya.

Namun, peraih lima Ballon d'Or itu lebih memilih Al Nassr. Dia tidak menyesali keputusannya untuk bermigrasi ke tanah Arab.

Bahkan, kekasih Georgina Rodriguez itu bangga dengan keputusannya. Ia juga memiliki harapan untuk menuai prestasi selama berada di Asia.

Dalam acara perkenalan itu, Cristiano Ronaldo juga disambut ribuan fans di stadion utama Al Nassr yang berkapasitas 30.000 kursi itu dengan tepuk tangan dan sorakan. Tak sedikit yang meniru selebrasi khasnya dengan meneriakkan "siuuuu" yang merupakan ciri khas Cristiano Ronaldo.

Sebelumnya diketahui, transfer Cristiano Ronaldo diyakini sebagai yang terbesar abad ini. Sebab, ia mendapat gaji hingga Rp 3,3 triliun per tahun.

Bicara soal kontraknya, Cristiano Ronaldo menyebut itu sesuatu yang unik, tapi normal. Ia siap membela Al Nassr secepatnya.

"Kontrak ini unik tapi saya pemain yang unik, jadi bagi saya itu normal," lanjutnya.

"Saya tahu liga ini sangat kompetitif, saya melihat banyak pertandingan. Saya berharap bisa bermain setelah (Rabu) jika pelatih menganggap ada kesempatan. Saya siap untuk terus bermain sepak bola," pungkasnya.

Lebih baru Lebih lama