Bermain Dengan 10 Pemain, Kemenangan PSG Tertunda Di Menit-Menit Akhir !

Bermain Dengan 10 Pemain, Kemenangan PSG Tertunda Di Menit-Menit Akhir !

 

Sportsnews.id - Paris Saint-Germain harus siap menyelamatkan satu poin setelah Reims ditahan imbang pada matchday lanjutan Ligue 1 yang dimainkan pada Senin 30 Januari 2023 pukul WIB Pagi. Les Parisiens bermain imbang 1-1.

Hasil permainan ini tidak banyak mempengaruhi meja. PSG tetap di posisi pertama dengan 48 poin. Sementara itu, Reims naik ke peringkat 11 dengan 26 poin.

Jalannya Pertandingan

Sebagai tim tamu, Reims awalnya beraksi berbahaya di depan gawang PSG. Pada menit ke-15, Junya Ito membobol kotak penalti dari kanan. Gianluigi Donnarumma kemudian mampu meredam upaya tembakannya.

PSG kesulitan menciptakan peluang. Di babak pertama, Les Parisiens tidak banyak berusaha, dan skor 0-0 berlanjut hingga paruh waktu.

Di awal babak kedua, upaya tim tuan rumah untuk memecah kebuntuan baru tercipta pada menit ke-51. Neymar berhasil membawa PSG unggul 1-0 setelah memanfaatkan umpan Juan Bernat.

Tidak bahagia! PSG terpaksa bermain dengan 10 orang setelah Marco Verratti menerima kartu merah karena melakukan pelanggaran berbahaya terhadap pemain Reims Ito.

Reims, unggul jumlah pemain, membatasi pertahanan PSG. Usaha mereka untuk menyamakan kedudukan berbuah jelang akhir pertandingan.

Pada tahun ke-90 + ke-6 Menit Folarin Balogun bebas setelah mendapat umpan terobosan dari Kamory Doumbia. Balogun mampu melewati Donnarumma dan kemudian mencetak gol.

Barisan pemain

PSG: Gianluigi Donnarumma; Achraf Hakimi, Marquinhos, Sergio Ramos, Juan Bernat; Carlos Soler, Vitinha, Fabian Ruiz; Lionel Messi, Neymar, Kylian Mbappe.

Rheims: Yehvann Diouf; Thomas Foket, Yunis Abdelhamid, Emmanuel Agbadou, Thibault De Smet; Marshall Munetsi, Azor Matusiwa; Alexis Flips, Jens Cajuste, Junya Ito; Folarin Balogun.

Lebih baru Lebih lama