Usai Juarai Piala Dunia 2022, Mac Allister Menjadi Rebutan Arsenal dan Manchester United !

Usai Juarai Piala Dunia 2022, Mac Allister Menjadi Rebutan Arsenal dan Manchester United !

 

Sportsnews.id - Kini nama Mac Allister sedang naik daun. Sebab, dia baru saja mengantarkan Argentina menjuarai Piala Dunia 2022.

Dia adalah pemain Brighton pertama yang menjadi starter di final Piala Dunia. Mac Allister membantu Angel Di Maria dalam pertandingan melawan Prancis.

Alexis Mac Allister sebelumnya tampil baik bersama Brighton. Dia mencetak lima gol dalam 14 pertandingan Premier League.

Dan ditambah dengan penampilannya di Piala Dunia 2022 di Qatar, akhirnya muncul kabar bahwa Mac Allister diminati oleh beberapa klub top Eropa. Tottenham dan Inter Milan dikabarkan tertarik padanya.

Kini laporan terbaru menyebut Arsenal juga terlibat dalam perburuan Mac Allister. Namun untuk saat ini, Brighton mengambilnya kembali dengan kabar menarik dari klub-klub tersebut.

Mac Allister masih terikat kontrak dengan mereka hingga 2025. Jadi Anda tidak terburu-buru.

Tapi sekarang penggemar Alexis Mac Allister semakin besar. Manchester United juga dikabarkan menginginkan pemain berusia 23 tahun itu.

Kabar ini diklaim oleh Fichajes. Laporan tersebut mengklaim bahwa Man United memang telah menonton pertandingan Mac Allister sejak awal musim lalu.

Laporan itu juga menyebut MU tak mau melewatkan kesempatan untuk merekrut Mac Allister. Pasalnya sang pemain dinilai kompetitif melawan Bruno Fernandes dan Christian Eriksen.

CEO Brighton Paul Barber sebelumnya mengatakan klubnya sudah memahami Alexis Mac Allister akan menarik perhatian banyak klub. Dia juga yakin akan lebih banyak pihak yang tertarik dengan Mac Allister setelah Piala Dunia 2022.

"Seperti yang selalu kami katakan, saat pemain bermain bagus, saat profil mereka naik, akan selalu ada ketertarikan pada mereka," ujar Barber kepada talkSPORT.

"Dan itu tidak akan berbeda, Alexis juga tidak berbeda, ada minat padanya sebelum Piala Dunia dan saya yakin akan ada lebih banyak minat padanya setelah itu."


Lebih baru Lebih lama