Pesan Dari Sandro Tonali Kepada Rafael Leao Terkait Masa Depannya di AC Milan !

Pesan Dari Sandro Tonali Kepada Rafael Leao Terkait Masa Depannya di AC Milan !

 

Sportsnews.id - Rafael Leao saat ini menjadi pemain kunci dalam skuat Milan. Ia sulit untuk menggantikan pemain lain. Leao telah membantu Milan memenangkan Scudetto sejauh ini. Dia juga terpilih sebagai MVP Serie A musim lalu.

Leao menjadi salah satu sumber gol dan kreativitas serangan Milan. Performanya kini meningkat signifikan dibandingkan saat pertama kali tiba di San Siro pada 2019 lalu.

Rekan AC Milan Sandro Tonali mendesak Rafael Leao untuk membuat keputusan terbaik bagi semua pihak terkait kelanjutan masa depannya di AC Milan.

Sandro Tonali kemudian mengirimkan pesan kepada Rafael Leao terkait keputusan masa depannya di AC Milan. Ia meminta Leao memikirkan keputusan terbaik untuk dirinya sendiri dan juga untuk Rossoneri.

“Ceritanya sedikit mirip denganku. Sekarang dia akan memutuskan apa yang harus dilakukan," kata Tonali kepada Gazzetta, seperti dikutip pada 23 Desember 2022.

“Yang bisa saya katakan adalah dia tenang, saya tidak memikirkannya, saya tidak mempengaruhi keputusannya. Dia tahu apa yang terbaik," katanya.

"Dia harus membuat keputusan terbaik, pertama untuk dirinya sendiri dan kemudian untuk kami," kata Tonali.

Rafael Leao kemarin buka-bukaan soal perpanjangan kontraknya di AC Milan saat masih bermain di Piala Dunia 2022. Ia mengaku usai Piala Dunia akan membicarakan perpanjangan kontrak.

"Saya akan berbicara dengan AC Milan tentang situasi kontrak saya setelah Piala Dunia berakhir," kata Leao seperti dikutip dari Fabrizio Romano.

“Pertemuan terakhir kami dengan Paolo Maldini sebelum Piala Dunia sangat bagus. Kami akan melakukan pembicaraan lebih detail setelah jeda," lanjut Leao.

Leao sendiri berhasil mengantarkan Portugal ke perempat final. Usai meninggalkan Qatar, ia sempat mengunjungi rekan-rekannya yang sedang menggelar pemusatan latihan di Dubai.

Sayangnya, kontrak Rafael Leao di AC Milan akan segera berakhir. Setelah musim panas 2024, Leao bisa pindah ke klub lain.

Namun, rumor soal masa depannya sudah santer dibicarakan sejak musim panas lalu. Sejumlah klub juga dikaitkan dengan Leao.

Milan sendiri juga sudah berusaha memperpanjang kontrak Leao. Namun upaya mereka sejauh ini belum berhasil.

Lebih baru Lebih lama