Sebagai pemain terbaik, Lionel Messi menuliskan pesan yang mengharukan bagi masyarakat Argentina !

Sebagai pemain terbaik, Lionel Messi menuliskan pesan yang mengharukan bagi masyarakat Argentina !

 

Sportsnews.id - Lionel Messi menulis pesan yang sangat mengharukan bagi rakyat Argentina setelah menjuarai Piala Dunia 2022.

Messi menulis pesan mengharukan di Instagram pribadinya pada Senin pagi (19/12/2022) usai menjuarai Argentina untuk ketiga kalinya.

Messi berterima kasih kepada masyarakat Argentina yang terus mendukungnya.

"JUARA DUNIA!!!!! Saya sudah memimpikan ini berkali-kali. Saya sangat menginginkannya sehingga saya masih belum jatuh, ini luar biasa," buka Messi dikutip dari Instagram pribadinya @leomessi, Senin (19/12). )./2022) .

"Terima kasih kepada keluarga saya, kepada semua orang yang telah mendukung saya dan kepada semua orang yang percaya pada kami. Sekali lagi kami menunjukkan bahwa jika kami berjuang bersama dan bersatu, Argentina mampu mencapai apa yang ingin kami capai.”

"Kemenangan ini milik tim ini, di atas individualitas, ini adalah kekuatan semua orang yang berjuang untuk mimpi yang sama yang juga merupakan impian semua orang Argentina. Kita berhasil! Ayo Argentina! Kita akan segera bertemu," pungkasnya.

Messi mengacaukan buku rekor lagi saat dia membantu Argentina menaklukkan dunia. Salah satunya dengan menjadi orang pertama yang mencetak gol di semua tahapan Piala Dunia.

Messi juga mengukir sejarah emas saat dinobatkan sebagai pemain terbaik Piala Dunia 2022.

Messi telah mengatakan sebelum final bahwa final melawan Prancis akan menjadi pertandingan Piala Dunia terakhirnya untuk Argentina.

Namun, setelah 172 caps dan 98 gol untuk Albiceleste, Messi kini bersumpah 'tidak akan pensiun dari tim nasional Argentina'. 

Lebih baru Lebih lama