Rashford Teken Kontrak Baru dengan MU, Gajinya Mencapai Rp 4,6 Miliar per Minggu

Rashford Teken Kontrak Baru dengan MU, Gajinya Mencapai Rp 4,6 Miliar per Minggu

 

Sportsnews.id - Penyerang Manchester United (MU) Marcus Rashford telah menandatangani perpanjangan kontrak yang dilaporkan bernilai £250.000 seminggu plus bonus.

Perpanjangan kontrak itu membuat anggota skuat timnas Inggris itu menjadi pemain Inggris dengan bayaran tertinggi di Liga Inggris dan akan bertahan di MU hingga 2024.

Pemain berusia 25 tahun itu telah menyetujui kontrak baru bersama Diogo Dalot, Fred dan Luke Shaw dengan kontrak empat pemain saat ini akan berakhir pada akhir musim.

Penyerang Inggris itu datang melalui akademi sepak bola Manchester United dan merupakan bagian dari skuad negaranya yang mencapai perempat final Piala Dunia Qatar 2022.

“Kami ingin berkembang, kami ingin mendukung para pemain itu dan kami ingin mereka bertahan dalam proses kami,” ujar pelatih United Erik Ten Hag, seperti dikutip Independent, Sabtu (24/12/2022).

"Kami ingin membangun tim untuk masa depan, untuk tahun-tahun yang lebih lama, dan para pemain itu harus menjadi bagian dari ini," tambahnya.

Bek kanan Portugal Dalot, 25, bergabung dengan juara liga 20 kali pada 2018. Shaw, bek kiri Inggris berusia 27 tahun, tiba empat tahun sebelumnya dan gelandang Brasil Fred, yang berusia 30 tahun pada Maret, bergabung dari Shakhtar Donetsk empat musim. yang lalu.

Tim besutan Ten Hag yang saat ini berada di peringkat lima klasemen Liga Inggris itu akan kembali beraksi di papan atas Inggris usai jeda Piala Dunia pada Selasa (27/12/2022), saat menjamu Nottingham Forest.

Lebih baru Lebih lama