Mundur dari Zlate Moravce, Ini Kata Egy Maulana Vikri Soal Melanjutkan Karier di Liga 1

Mundur dari Zlate Moravce, Ini Kata Egy Maulana Vikri Soal Melanjutkan Karier di Liga 1

 

Sportsnews.id - Pemain andalan Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri yang pernah bermain untuk klub Slovakia, Zlate Moravce, membuat keputusan tak terduga.

Baru-baru ini dikabarkan bahwa ia telah berpisah dengan klub Slovakia tersebut. Hingga saat ini, belum diketahui di klub mana pemain berusia 22 tahun itu akan melanjutkan kariernya.

Menurut data Transfermarkt, kontrak Egy di klub papan atas liga Slovakia itu sebenarnya akan berakhir pada Mei 2023. Namun, Zlate Moravce dan Egy ingin mengakhiri kontrak lebih cepat.

Kemudian muncul pertanyaan tentang kelanjutan karir Eggy di level klub. Kemana pemain 22 tahun itu akan melanjutkan karirnya?

Padahal, Egy Maulana Vikri baru bergabung dengan klub pada Agustus 2022. Mantan pemain Lechia Gdansk itu baru enam kali bermain di Fortuna Liga Slovakia musim ini.

Egy belum mau berkomentar apapun terkait masa depannya. Hal itu ditegaskan awak media usai sesi latihan bersama Timnas Indonesia di Training Ground Bali United.

"Nanti ya ini (Timnas Indonesia)," jelasnya singkat.

Egy Maulana Vikri memang dipanggil Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas senior Indonesia. Skuat Garuda akan berlaga di Piala AFF 2022.

Selain kembali ke Indonesia, Egy Maulana Vikri masih bisa berkarier di luar negeri. Misalnya, coba peruntungan Anda di Asia Timur.

Belum lama ini, beberapa klub Liga 1 dikabarkan berminat memulangkan Egy Maulana Vikri. Sebut saja Dewa United dan Persib Bandung.

Egy Maulana Vikri memiliki karir yang menarik. Di level senior, pemain kelahiran Medan, Sumatera Utara ini belum pernah bermain di Liga Indonesia, tepatnya Liga 1.

Lechia Gdanks dari Polandia adalah klub profesional pertama Egy. Ia kemudian melanjutkan karirnya di FK Senica dan Zlate Moravce.

Lebih baru Lebih lama